Anak Rumahan Bukan Murahan #08

0
99
views
Anak rumahan bukan murahan

Ogah, beli aja sendiri,” ketus Rio langsung berlalu.

‘Wah,kampret ini guru, bisa-bisanya dia buat aku kayak gitu, huh … nggak terima,”batin Aurel berdecih kesal.

Setelah itu Aurel dan komplotannya langsung menemui Gina dan membawa jauh dari perkarangan sekolah. Gina memberontak tetapi percuma karena mereka bertiga dan mempunyai kekuatan yang kuat.

“Lepaskan-lepaskan! aku tidak mau ikut kalian,” teriak Gina loncat-loncat berharap ada malaikat penyelamat.

Namun nihil, Gina berteriak percuma. Karena semua orang pada sibuk dan menikmati suasana bahagia.

Kini Gina sudah takut dan khawatir akan nasibnya.
Dia menangis karena merasa begitu ketakutan ditambah lagi mulutnya yang diberi lakban. Dia tidak bisa apa-apa selain berdo’a.

~~~

Kondisi di sekolah sekarang menilai masakan.

“Aku yakin, pasti masakan aku yang paling enak,” bisik Aurel pada teman sebelahnya. Sedangkan teman yang lainnya merasa tersenyum geli mendengarnya.

“Ngaco kamu ah,” ketus Rose dari belakang.

“Seriusan aku nih,” balas Aurel melotot.

“Mana ada kamu bisa menang, kamu kan ngak bisa masak. Kalo
aupun kamu menang, pasti kamu nyimak di geogle,” ledek Rose.

“Kamu nih apaan sih,” ketus Aurel emosi.

Semua murid yang berada di lapangan bola pada ikut tertawa. Membuat Aurel menjadi malu dan kesal.

“Diam!” pekiknya.

Sontak semua diam dan memalingkan wajah tersenyum kecil.

“Eh Rose, kamu ada lihat Gina ngak?” panggil Rio seraya bertanya.

Rose menggeleng kepala sebagai jawaban, raut wajah Rio tampak berubah panik.

“Aduh, Gina kemana ya daritadi saya cariin ngak ketemu-ketemu.”

“Ya sudah, kamu boleh kembali kebarisan,” lanjutnya.

“Kemana ya tu anak,” batin Rio celingak-celinguk berharap orang yang dicarinya ada.

“Ada apa?” tanya Aurel.

“Pak Rio tanya apa tadi,” lanjutnya.

“Ngak papa, tadi Pak Rio cuman nanyain Gina sama aku,” jawab Rose memutar bola mata malas.

“Udah bisa aku tebak,” batin Aurel.

Baca selanjutnya

Baca sebelumnya

Jika kalian punya tulisan, baik cerpen/cerbung, quotes, puisi dan ingin karya kalian tampil di befren.com, Silahkan daftar diri kalian di: KLIK DAFTAR
Setelah terdaftar, lakukan verifikasi di fanspage befrenmedia: KIRIM VERIFIKASI
kirim pesan dengan format: DAFTAR

Karena ada program seru buat kalian yang terpilih, yaitu karya akan dijadikan versi cetak/fisik berupa buku, yang nantinya akan diberikan kepada author buat portofolio kalian.

Keuntungan yang didapat:

  1. Mudah terindek di pencarian google
  2. Tak hanya bisa dibaca di media sosial tapi, bisa dibaca secara global diseluruh dunia
  3. Dapat menginspirasi orang banyak
  4. dan terakhir, tulisan dapat dijadikan versi cetak/buku sesuai kebijakan befren.com
Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here