Biografi Sylvester Stallone

0
2594
views

Biografi
Sylvester Stallone

 

  • Lahir :
    Sylvester Gardenzio Stallone
  • Pekerjaan :
    Aktor
    Sutradara
    Penulis
  • Tahun aktif : 1970–sekarang
    Suami/istri :
    => Sasha Czack (1974–1985)
    =>Brigitte Nielsen (1985–1987)
    =>Jennifer Flavin (1997–sekarang)
  • Penghargaan :
    Best Actor – Stockholm Film Festival
    1997 Cop Land
    KCFCC Award for Best Actor
    1976 Rocky

 

 

Aktor legendaris  Sylvester Stallone adalah pria yang sudah menikah. Dia telah menikah tiga kali dalam hidupnya. Awalnya, ia menikah dengan Sasha Czack pada 28 Desember 1974, di Pennsylvania. Bersama-sama, mereka juga menyambut dua putra Sage Moonblood dan Seargeoh Stallone. Namun, putra sulungnya Sage meninggal pada 2012 karena penyakit jantung. Pasangan itu tidak dapat membawa hubungan mereka lebih jauh dan akhirnya terpisah setelah 11 tahun menjalin hubungan pada tahun 1985.

Pernikahan keduanya datang bersama Brigitte Nielsen pada 15 Desember 1985 di Beverly Hills. Hanya setelah dua tahun, pasangan itu bercerai. Terlepas dari pernikahannya, ia telah berkencan dengan beberapa wanita lain di dalam kariernya yang terdiri, Janine Turner, Pamela Behan, Kim Andrea, Vanna White, dan beberapa lagi. Selain itu, ada juga desas-desus tentang hubungannya dengan beberapa wanita cantik, Alana Stewart, Caroline Stanbury, Mary Hart, Persis Khambatta. Selain itu, namanya juga dikaitkan dengan Naomi Campbell, Tamara Beckwith, dan Julie Benz.

Kemudian pada tahun 1997, aktor pemenang Golden Globe Award mengikat simpul dengan Jennifer Flavin dan kemudian melahirkan tiga anak perempuan Sophia, Sistine, dan Scarlet. Sampai sekarang, pasangan yang sudah menikah menikmati kehidupan pernikahan mereka dan hidup elegan.

Siapa Sylvester Stallone?

Sylvester Stallone adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario Amerika. Dia menjadi terkenal setelah tampil sebagai petinju Italia-Amerika Rocky Balboa di film 1976 Rocky. Selanjutnya, ia kembali mencuri perhatian dari aktingnya dalam filmya Rambo sebagai John Rambo. Selain itu, karya-karya penting lainnya termasuk dalam film seperti Cliffhanger, The Expendables, Cop Land, Spy Kids 3-D: Game Over.

Rocky
John Rambo

Selain itu, ia telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Golden Globe Award, Lifetime Achievement Award, Critics Choice Award, Honorary César, dan masih banyak lagi. Selain itu, Sylvester juga telah menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame dan International Boxing Hall of Fame Award.


Sylvester Stallone: ​​Kehidupan Awal, Masa Kecil, dan Pendidikan

Sylvester lahir pada 6 Juli 1946, di Hell’s Kitchen, New York City, New York, Amerika Serikat. Dia adalah putra dari Frank Stallone, Sr. dan Jacqueline Stallone. Dia memiliki satu saudara Frank Stallone yang adalah aktor dan musisi. Berbicara tentang kebangsaannya, dia orang Amerika dan etnisnya bercampur.

Sebagai seorang anak, hari-harinya tidak cukup baik ketika ia menghadapi saraf dan menyebabkan kelumpuhan di bagian wajahnya selama kelahirannya. Mengenai pendidikannya, aktor legendaris Amerika itu mengikuti Akademi Notre Dame serta Lincoln High School di Philadelphia dan Charlotte Hall Military Academy. Kemudian, ia juga bergabung dengan Miami Dade College dan University of Miami.

Sylvester Stallone: ​​Karir, Kekayaan, dan Penghargaan

Sylvester memulai karier aktingnya dari film tahun 1970 The Party at Kitty and Studs. Hari-hari mulainya benar-benar buruk sekali karena dia harus tidur tiga minggu di Terminal Port Authority di New York City. Awalnya, ia juga tampil dalam peran panggung dalam Skor. Pada tahun 1975, ia telah berakting dalam film Jack Lemmon, The Prisoner of Second Avenue, diikuti oleh peran pendukungnya dalam film, Farewell, My Lovely, Capone ‘, dan Death Race 2000.

Setahun kemudian di tahun 1976, ia mendapat peran paling ikonik dari petinju Italia-Amerika, Rocky Balboa, dalam film 1976, Rocky. Setelah beberapa tahun pada tahun 1978, Sylvester juga membuat debut penyutradaraannya pada tahun 1978 untuk film, Paradise Alley.

Selama tahun debut penyutradaraannya, ia juga tampil dalam film, F.I.S.T, sebuah film yang didasarkan pada kehidupan James Hoffa. Selain itu, ia juga mendapat beberapa film super hit seperti Rocky II, Escape to Victory, dan Nighthawks. Selain itu, ia juga muncul pada tahun 1985 film Rambo: First Blood Part II diikuti oleh sekuel Rambo III, dan Rambo pada tahun 2008. Selama masa jabatannya dari 200 hingga 2005, ia telah membintangi beberapa film seperti Get Carter, Driven, Avenging Angel, D-Tox, Spy Kids 3-D: Game Over, dan beberapa lagi.

Kembali pada tahun 2010, aktor veteran mendarat salah satu hit terbesar tahun The Expendables bersama dengan Randy Couture, Eric Roberts, Steve Austin, dan Arnold Schwarzenegger. Selain itu, pemenang penghargaan Golden Globe juga muncul di 2012 hit besar The Expendables 2 bersama dengan Jason Statham. Selain itu, ia juga muncul dalam Bullet hit lain ke Head. Sylvester juga memerankan peran sebagai Rocky Balboa dalam film spin-off-sequel, Creed.

Untuk perannya, ia juga memenangkan Golden Globe Award untuk Aktor Pendukung Terbaik serta nominasi Academy Award ketiganya untuk Aktor Pendukung Terbaik. Baru-baru ini pada tahun 2017, ia telah membintangi Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Animal Crackers.

Menjadi aktor dan penulis skenario terkenal, ia mendapatkan kekeayaan dari profesinya. Saat ini, ia memiliki kekayaan bersih kurang lebih sebesar $ 400 juta.

Sejauh ini, bintang Rambo telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Golden Globe Award, Lifetime Achievement Award, Critics Choice Award, Honorary César, dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga telah menerima Bintang di Hollywood Walk of Fame dan
Penghargaan International Boxing Hall of Fame.

Sylvester Stallone: ​​Pengukuran Tubuh

Sylvester memiliki fisik yang kuat dan sering dianggap sebagai salah satu aktor tubuh terkuat dan terbaik di Hollywood. Dia memiliki tinggi 5 kaki 10 inci dan berat 102 kg. Selanjutnya, dia memiliki rambut coklat gelap dan mata coklat gelap.

Selain itu, ukuran dadanya di 49 inci, bisep 18 inci, dan pinggang 37 inci.

Sylvester Stallone: ​​Profil Media Sosial

Sylvester sangat aktif di media sosial. Dia secara teratur memperbarui foto dan video di berbagai akun sosialnya seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Saat ini, ia memiliki sekitar 6 juta lebih pengikut di Facebook dan hampir 2,8 juta pengikut di Twitter. Selain itu, ia juga menggunakan akun Instagram di mana ia memiliki lebih dari 8,1 juta pengikut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here