Biografi Scarlett Johansson

0
1683
views

Siapakah Scarlett Johansson?

Scarlett Johansson adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika. Dia membuat debut filmnya di North (1994). Johansson mengumpulkan pujian lebih lanjut dan menonjol dengan peran dalam The Horse Whisperer (1998) dan Ghost World (2001). Dia beralih ke peran orang dewasa dengan penampilannya di Girl with a Pearl Earring (2003) dan Lost in Translation (2003), di mana dia memenangkan Penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama.

Sejak 2010, ia juga memerankan karakter Marvel Comics Black Widow di MCU. Sebagai seorang penyanyi, ia telah merilis 2 album, Anywhere I Lay My Head (2008) dan Break Up (2009).

Scarlett Johansson: Fakta Kelahiran, Keluarga, dan Masa Kecil

Scarlett Ingrid Johansson lahir pada 22 November 1984, di NYC, New York, AS. Kebangsaannya adalah Amerika dan etnisnya adalah Yahudi Ashkenazi (dari Polandia, Belarus, dan Rusia) Swedia, Denmark.

Ia lahir dari Karsten Johansson dan Melanie Sloan. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Vanessa, seorang kakak laki-laki, Adrian, seorang saudara kembar, Hunter dan seorang saudara tiri yang lebih tua, Christian, dari pernikahan pertama ayahnya. Johansson memegang paspor dan kewarganegaraan AS dan Denmark.

Scarlett Johansson: Sejarah Pendidikan

Dia dan saudara kembarnya menghadiri sekolah dasar PS 41 di lingkungan Greenwich Village di Manhattan. Johansson memulai pelatihan teatrikalnya dengan menghadiri dan lulus dari Professional Children’s School di Manhattan pada tahun 2002. Dia melamar ke Sekolah Seni Tisch di Universitas New York untuk semester musim gugur 2003 tetapi tidak diterima.

Scarlett Johansson: Kehidupan Profesional dan Pengasuh

Johansson mulai berakting selama masa kanak-kanak setelah ibunya mulai membawanya ke audisi. Dia membuat debut filmnya di 9, di North (1994). Mengikuti peran kecil dalam Just Cause (1995), dan If Lucy Fell (1996), ia memainkan peran Amanda dalam Manny & Lo (1996). Penampilannya mendapat nominasi untuk Independent Spirit Award untuk Best Lead Female, dan ulasan positif.

Setelah muncul dalam peran kecil di Fall dan Home Alone 3 (keduanya 1997), ia muncul di The Horse Whisperer (1998). Dia menerima nominasi untuk Penghargaan Asosiasi Kritikus Film Chicago untuk Aktris Paling Menjanjikan untuk film ini. Pada tahun 1999, ia muncul di My Brother the Pig dan The Man Who Was Not’t There, video musik “Candy”. Ghost World (2001) menerima pujiannya atas kinerja dalam apa yang dianggap sebagai peran break-out-nya. Pada tahun 2002, ia muncul di Eight Legged Freaks.

Johansson melakukan peralihan dari peran remaja ke peran dewasa, dengan 2 peran pada 2003: Lost in Translation (memenangkan BAFTA Award & dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik) dan Girl dengan Pearl Earring (dinominasikan untuk Golden Globe untuk Best) Aktris dalam Penghargaan Drama & BAFTA untuk Aktris Terbaik dalam Peran Utama).

Dia diundang untuk bergabung dengan Academy of Motion Picture Seni dan Sains pada Juni 2004. Pada tahun yang sama, dia membuat 5 film: The SpongeBob SquarePants Movie; A Good Woman, The Perfect Score, In Good Company, dan A Love Song untuk Bobby Long (yang membuatnya mendapatkan Golden Globe ketiga untuk nominasi Aktris Terbaik).

Pada tahun 2005, Johansson membintangi The Island (dalam peran ganda), dan Match Point (yang menerima nominasi Golden Globe keempatnya untuk Aktris Pendukung Terbaik).

Dia membintangi Scoop, The Black Dahlia, The Prestige, dan film pendek ‘When the Deal Goes Down pada 2006 dan The Nanny Diaries pada 2007.

Pada tahun 2008, Johansson membintangi The Other Boleyn Girl, Vicky Cristina Barcelona, ​​dan The Spirit. Dia berakting di He’s Just Not That Into You pada 2009. Pada Maret 2009, dia menandatangani kontrak untuk bermain Natasha Romanoff, alias “The Black Widow” di Iron Man 2.

Johansson bermain di We Bought a Zoo pada 2011. Pada November 2011, dilaporkan bahwa ia berencana untuk melakukan debutnya sebagai sutradara dengan mengadaptasi novel Truman Capote, Summer Crossing. Dia mengubah peran Natasha Romanoff dalam The Avengers (2012). Pada awal Maret 2012, diumumkan bahwa Johansson telah dilemparkan ke Hitchcock. Dia menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada 2 Mei 2012. Juga pada 2012, dia berperan sebagai Don Jon.

Dia menyuarakan karakter Samantha dalam Her dan berperan dalam Under the Skin pada 2013. Pada 2014, diumumkan bahwa ia akan membintangi & produser eksekutif The Custom of the Country dan mengulang perannya sebagai Black Widow di Captain America: The Winter Soldier, Chef, dan Lucy.

Dia kembali bermain Black Widow di Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015. Campuran close-up, menyembunyikan kostum, aksi ganda dan efek visual digunakan untuk membantu menyembunyikan kehamilannya selama pembuatan film. Pada 5 Januari 2015, Variety mengumumkan bahwa Johansson mendaftar untuk memainkan peran utama dalam Ghost in the Shell. Pengecorannya disambut dengan kritik dari banyak penggemar dan kritikus, menyebut pilihan “mengapur”. Sebuah petisi telah dibuat dalam upaya untuk membuatnya dikeluarkan dari proyek.

Johansson kembali mengulangi perannya sebagai Black Widow di Captain America: Civil War pada 2016, dan akan berlanjut di Avengers: Infinity War dan sekuel Untitled. Dia adalah wanita pertama yang bermain Kaa python, di The Jungle Book (2016).

Pada 11 Maret 2017, Johansson menyelenggarakan Saturday Night Live untuk kelima kalinya. Pada Januari 2010, ia melakukan debutnya di Broadway di A View from the Bridge, memenangkan Tony Award 2010 untuk Penampilan Terbaik oleh Aktris Pilihan dalam Pertunjukan. Dia membintangi Broadway kebangkitan Cat di Hot Tin Roof mulai 17 Januari 2013. Sebagai penyanyi, dia telah merilis 2 album, Anywhere I Lay My Head (2008) dan Break Up (2009).

Pada Februari 2017, dia adalah aktris terlaris sepanjang masa di Amerika Utara. Pada 2016, ia menjadi aktor terlaris tahun ini. Selain itu, ia telah mendukung berbagai merek populer dan juga aktif dalam kegiatan amal.

Scarlett Johansson: Rumor dan Kontroversi

Scarlett Johansson telah terseret ke dalam rumor dan kontroversi waktu dan sering, karena status selebritasnya. Pengecorannya dalam Ghost in the Shell menghadapi kritik. Dia juga menghadapi kritik dan kontroversi mengenai iklan SodaStream. Demikian juga, ponselnya diretas dan foto-foto telanjang bocor di internet pada September 2011. Christopher Chaney ditangkap, mengaku bersalah, dan dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Scarlett Johansson: Deskripsi Pengukuran Tubuh

Scarlett Johansson memiliki tinggi badan yang baik yaitu 5 kaki 3 inci (1,6 m) dengan berat badan 57 kg. Warna rambut aslinya adalah cokelat dan warna matanya hijau. Dia memiliki tubuh yang berbentuk baik dengan 36-26-36insches. Ukuran sepatunya 8 (AS) dan ukuran bajunya 9,5 (AS).

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here