Biografi Josh Brolin

0
70
views

Siapakah Josh Brolin?

Josh Brolin adalah aktor Amerika. Dia adalah pemenang National Board of Review Award. Dia terkenal karena penampilannya di film-film seperti No Country for Old Men, The Goonies, Men in Black 3, True Grit, dan Milk.
Josh Brolin: Fakta Kelahiran, Keluarga, dan Masa Kecil

Putra James Brolin dan Jane Cameron, Josh Brolin lahir di Santa Monica, California. Ia lahir pada 12 Februari 1968 dan dinamai Josh James Brolin.

Ayahnya juga bekerja sebagai aktor dan ibunya sebagai aktivis satwa liar yang merupakan penduduk asli Corpus Christi, Texas. Orang tuanya bercerai ketika dia baru berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki campuran etnis Swiss-Jerman, Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Di masa kecilnya, ia adalah anggota kelompok pertemanan selancar yang menyebut diri mereka “Cito Rats”.

Josh Brolin: Sejarah Pendidikan

Tidak ada informasi tentang pendidikan akademiknya. Namun, dia tertarik berakting setelah mengambil kelas akting improvisasi di sekolah menengah.

Josh Brolin: Kehidupan Profesional dan Karier

Berbicara tentang perjalanan karir Josh Brolin, dia aktif di bidang hiburan sejak 1985 dan dia masih aktif di dalamnya. Ia mendapat pengakuan sebagai pemain dari film seperti The Goonies, Milk, dan Men In Black 3.

Dia mulai panggilan TV-nya di film-TV dan tempat-tempat tamu di program TV sebelum mendapatkan bagian dalam film seperti The Goonies. Dia memilih untuk muncul di bagian panggung di Rochester, New York di mana rekannya Anthony Zerbe melatihnya di tengah penampilan panggungnya.

Dia dinominasikan untuk Oscar untuk kelas Aktor Pendukung Terbaik untuk eksekusi luar biasa dalam film “Milk.” Ini jelas memperluas permintaannya di bidang hiburan yang membantu dalam pertumbuhan pendapatan dan kekayaan bersihnya. Dia memerankan Detective Reno Trupo di film American Gangster 2007.

Brolin telah melebarkan sayapnya dengan nyaman di kedua bentuk media. Dia telah berhasil mengesankan para penggemar dan kritikus dengan keterampilan aktingnya. Dia ditawari peran Marcus Wright di Terminator Salvation pada 2009 yang dia tolak dan perannya jatuh ke Sam Worthington.

Dia juga sibuk dengan pertukaran saham dan adalah pemilik situs pertukaran saham. Keberhasilannya di jalur karier telah membayarnya dengan baik secara finansial, membuat kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 35 juta. Dia saat ini terlibat dalam pembuatan film Avengers: Infinity War dan Untitled Avengers di mana dia akan muncul sebagai Thanos.

Josh Brolin: Rumor dan Kontroversi

Dia dikabarkan akan memainkan peran Cable di Deadpool 2.

Josh Brolin: Pengukuran Tubuh

Tingginya 5 kaki 10,5 inci dengan berat badan 80kg. Dia memiliki warna rambut coklat tua dan warna matanya coklat.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here