Biografi Gal Gadot

0
212
views

Siapakah Gal Gadot?

Gal Gadot adalah seorang aktris dan model Israel. Dia juga seorang penyanyi, seniman bela diri, dan model. Dia terkenal karena perannya dalam film seperti Wonder Woman, Justice League, Batman v Superman, dan beberapa film lainnya. Selain itu, kecantikan Israel juga ada di franchise terkenal The Fast and the Furious.

Gal Gadot telah memenangkan Miss Israel 2004. Selain itu, ia juga menjabat sebagai tentara di Angkatan Pertahanan Israel.

Gal Gadot: Kelahiran, Usia, Orang Tua, Saudara, Etnis, Pendidikan

Gal lahir pada 30 April 1985 di Petah Tikva, Israel dari Irit, ibu dan Michael Gadot, ayah. Dan ayahnya seorang insinyur dan ibunya seorang guru. Gal Gadot memiliki adik perempuan, Dana. Gal adalah keturunan Yahudi Ashkenazi. Kakek neneknya lahir dan besar di Eropa.

Dia suka bermain bola basket, bola voli, dan tenis.
Sebagai seorang anak, dia memiliki minat dalam basket. Berbicara tentang pendidikannya, ia menyelesaikan kelulusannya di bidang biologi. Kemudian, ia memperoleh gelar sarjana hukum dan hubungan internasional di perguruan tinggi IDC Herzliya.

Gal Gadot: Karir, Profesi

Gal Gadot memulai karirnya sebagai model selama masa remajanya. Selain itu, ia memenangkan kontes kecantikan Miss Israel 2004 pada usia 18 tahun. Selain itu, ia juga menjabat sebagai tentara di Pasukan Pertahanan Israel.

Dalam karir modeling-nya, Gal telah bekerja sebagai model untuk merek-merek berharga seperti Miss Sixty, smartphone Huawei, Kapten Morgan rum, Gucci, dan mobil Jaguar. Selain itu, ia juga tampil di Cosmopolitan, Glamour, Majalah Bride, Entertainment Weekly, FHM, dan beberapa lainnya sebagai Covergirl.

Menjadi seorang aktris mapan, Gal memulai karir aktingnya dari serial televisi Bubot pada 2007. Pada 2009, ia juga muncul dalam serial TV lain Entourage diikuti oleh The Beautiful Life.

Pada tahun yang sama, ia menandatangani waralaba film populer Fast & Furious sebagai Gisele Yashar. Pada tahun berikutnya, Gal berakting di Date Night and Knight and Day. Selain itu, ia juga tampil di Fast Five, Fast & Furious 6, dan Furious 7 pada 2015 bersama dengan Vin Diesel.

Dalam film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice, ia memainkan peran Wonder Woman. Dia juga memerankan peran kecil dalam film thriller kriminal Triple 9 bersama dengan Kate Winslet dan Aaron Paul diikuti oleh film Criminal 2016, sebagai istri Ryan Reynolds. Pada 2017, Gal Gadot telah muncul dalam film solonya Wonder Woman dan kemudian berakting di Justice League.

Penghargaan

Sejauh ini, ia telah memenangkan Teen Choice Awards untuk perannya dalam Wonder Woman. Selain itu, ia telah dinominasikan untuk beberapa judul seperti Women Circle Critics Circle Awards, Critics ‘Choice Awards untuk Aktris Terbaik dalam Film Aksi.

Kekayaan Bersih Gal Gadot

Sebagai seorang aktris terkenal, Gal mendapat banyak uang dari profesi aktingnya. Saat ini, ia memiliki kekayaan bersih $ 10 juta.
Dia mengenakan $ 10.000.000 untuk perannya sebagai Diana Prince in Wonder Woman.

Dalam film aksi lainnya termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice and Justice League, bayarannya adalah $ 300.000.

Rumor dan Kontroversi Gal Gadot

Suatu hari, ada desas-desus tentang gajinya di Wonder Woman blockbuster hanya $ 300k. Namun, dalam sebuah wawancara, dia membantah kabar itu. Sejauh ini, dia tidak pernah menghadapi kontroversi.

Pengukuran Tubuh: Tinggi, Berat

Gal Gadot memiliki tubuh yang sempurna dengan tinggi 5 kaki 10 inci dan berat 59 kg. Selain itu, ia memiliki mata hitam yang indah dan rambut hitam. Ukuran bra-nya adalah 34 inci, ukuran pinggang 23 inci, dan ukuran pinggul 34 inci.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here