Biografi Brie Larson

0
73
views

Siapakah Brie Larson?

Brie Larson, nama tersebut tentu tak asing di telinga. Pemeran Captain Marvel ini namanya tengah banyak dicari setelah muncul menggunakan Infinity Stones di acara world premiere film Avengers: Endgame.

Brie Larson adalah seorang aktris, sutradara, dan juga seorang penyanyi Amerika. Dia terkenal karena membintangi peran dalam film-film seperti ’21 Jump Street ‘,’ Trainwreck ‘. Dan juga dia dikenal karena memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Oscar 2016.

Inspirasi Nama dari Boneka Kesukaan

Brianne Sidonie Desaulniers adalah nama lahir sang Captain Marvel. Namun karena namanya yang teralu sulit untuk diucapkan, perempuan kelahiran 1 Oktober 1989 ini kemudian menggantinya dengan nama panggian nenek buyutnya.

Brie Larson pun jadi pilihan nama panggung sang aktris. Nama ‘Larson’ sendiri adalah nama keluarganya, namun inspirasi nama tersebut muncul dari boneka kesukaannya, Kristen Larson.

Brie Larson: Fakta Kelahiran, Keluarga, dan Masa Kecil

Brie Larson lahir pada 1 Oktober 1989, di Sacramento, California. Nama kelahirannya adalah Brianne Sidonie Desaulniers. Brie adalah putri pertama Sylvain dan Heather Desaulniers. Dia tumbuh di Los Angeles bersama ibu dan saudara perempuannya. Ayahnya berasal dari keluarga Prancis-Kanada. Ibunya memiliki keturunan Inggris, Swedia, Jerman, Welsh, dan Skotlandia. Orang tuanya bercerai ketika dia masih di usia dini. Brie suka merajut di waktu luangnya dan dia juga perancang busana yang bagus untuk gaunnya sendiri. Brie juga memiliki minat menonton sepakbola di waktu luang. Brie Larson adalah warga negara Amerika. Dia memegang campuran etnis Perancis-Kanada, Inggris, Swedia, Jerman, Welsh, dan Skotlandia karena orang tuanya berasal dari keturunan yang berbeda.

Brie Larson: Sejarah Pendidikan

Brie mulai belajar drama pada usia 6 tahun. Dia belajar Akting di American Conservatory Theatre di San Francisco. Sebelum bergabung dengan Teater, ia dididik di rumah dan diberikan pendidikan di dalam rumah itu sendiri. Selain itu, tidak banyak detail tentang pendidikan Brie.

Brie Larson: Kehidupan dan Karier Profesional

Karier profesional Brie dimulai dengan debut Show The Tonight Show with Jay Leno ’. Dia tampil dengan Sketsa untuk pertunjukan. Dia juga berperan dalam serial televisi bernama Schimmel dari mana dia memiliki langkah lebih lanjut dalam industri ini.

Pada tahun 2001, Brie memiliki peran utama dalam acara TV, ‘Raising Dad’. Dia membintangi Acara TV bersama dengan Bob Saget dan Kat Dennings. Acara ini hanya berlangsung selama 27 episode. Pada tahun 2003, ia membintangi film bernama ‘Right on Track’ bersama dengan Beverley Mitchell. Pada 2012, Larson memainkan peran Molly dalam adaptasi film acara TV tahun 1980-an yang populer ’21 Jump Street’. Pada tahun 2013 ia memainkan peran utama dalam ‘Jangka Pendek 12.’ Pada tahun 2015, ia memainkan saudara perempuan dari karakter Amy Schumer dalam film ‘Trainwreck’. Pada tahun yang sama ia juga membintangi ‘Room’, sebuah film yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Emma Donoghue.

Brie Larson juga seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu. Brie memulai karir musiknya dari tahun 1998 hingga saat ini. Pada tahun 2005 Brie merilis album debutnya ‘Akhirnya keluar dari P.E’. Dia telah tampil dalam konser langsung di seluruh Amerika Serikat sejak saat itu. Album kedua datang ke produksi dan selesai tetapi tidak pernah dirilis. Brie dianugerahi penghargaan Academy, Screen Actors Guild Award dan Golden Globe Award untuk Best Actress untuk penampilannya di ‘Kamar’.

Brie Larson: Rumor dan Kontroversi

Brie Larson menjadi bagian dari rumor ketika dia secara tidak sengaja memulai desas-desus bahwa Danny Devito adalah film Han Solo yang baru. Rumor itu terjadi ketika ia bertemu para pemeran film Han Solo. Dia mengambil foto dengan para pemain dan membagikannya di media sosial, twitter yang membuat berita menjadi viral. Ada rumor bahwa Danny DeVito diam-diam berperan dalam film yang akan datang. Kemudian dia mengkonfirmasi berita itu.

Dia tweeted “Danny Devito tidak ada di Star Wars. Dia adalah seorang gadis penggemar dengan saya. ”

Brie Larson: Deskripsi Untuk Pengukuran Tubuh

Brie Larson memiliki ketinggian 5 kaki 7 inci. Berat badannya 58kg. Dia memiliki rambut pirang dan mata coklat muda. Berbicara tentang pengukuran tubuhnya, ukuran pinggangnya 24 inci. Ukuran pinggul Brie adalah 35 inci.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here