Xiaomi Pocophone F1 Terdapat Masalah pada Sisi Kamera

0
278
views

befren.com – Kehadiran Xiaomi Pocophone F1 dengan spesifikasi mentereng dan harga miring. Tak heran jika smartphone dari sub-brand Xiaomi tersebut ramai peminat pada penjualan perdananya di gerai online maupun offline. Smartphone ini yang dibekali dengan Snapdragon 845 menghasilkan performa tangguh dengaan kapasitas RAM besar dan desain stylish. Banderolan harga Pocophone F1 dibanderol menyasar kalangan menengah dalam beberapa varian. Namun beberapa hari di pasar tanah air, kamera Pocophone F1 Kamera Pocophone F1 dikatakan bermasalah.

Smartphone Xiaomi Pocophone F1 di Indonesia yang dijual melalui salah satu gerai di Erafone ini dikabarkan memiliki masalah pada sejumah unitnya. Masalah tersebut mulanya diketahui dari postingan Twitter dan Instagram dengan akun @K2gadgets. Terkait masalah kamera ini, Xiaomi Indonesia pun angkat bicara.

Informasi terbaru yang beredar dari akun tersebut mengungkap postingan di laman stori Instargram yang menyatakan bahwa masalah kamera di Xiaomi Pocophone F1 telah mendapatkan tanggapan dari perusahaan. Xiaomi Indonesia dan Pocophone Indonesia dengan cepat merespon masalah kamera yang dikeluhkan beberapa penggunanya.

“Thank to @xiaomiindonesia/@pocopphoneid yang sudah menanggapi isu yang saya hadapi ini,” tulis akun @K2gadgets di insta stori Intagram miliknya.

Belum lama ini juga sang perusahaan telah memberikan pernyataan resmi yang mengakui bahwa adanya bugs software yang mempengaruhi fungsi kamera Xiaomi Pocophone F1 yang telah dirilis di Indonesia. Setidaknya inilah bunyi pernyataan resmi yang dibuat oleh Xiaomi Indonesia.

Kamera error untuk xiaomi Pocophone F1

“Kami menyadari adanya kejadian dimana bug software memengaruhi fungsi kamera sebagian kecil POCOPHONE F1 di kondisi tertentu. Hal ini sudah diperbaiki dalam update software (9.6.14.0) yang akan tersedia bagi semua pengguna hari ini. Kami menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru jika mengalami kejadian ini.” ungkap Xiaomi Indonesia.
Nah, bagi para pengguna Xiaomi Pocophone F1 di Indonesia yang mengalami masalah pada kamera perangkat, maka dapat mengatasinya dengan updatte software terbaru yang telah di hadirkan sang vendor. Dengan demikian masalah kamera perangkat ini pun dapat dengan mudah terpecahkan.

Diketahui, Pocophone F1 hadir dengan prosesor Snapdragon 845, kamera ganda berteknologi kecerdasan buatan, sistem pendingin berbasis cairan, serta baterai jumbo 4.000 mAh. Semua itu didapati dengan harga mulai Rp 4,5 juta.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here