Rencana Twitter untuk Menghapus Akun Tidak Aktif Akan Ditunda

0
73
views

befren.com – Twitter menunda rencana untuk menghapus akun yang tidak aktif sampai menemukan cara untuk mengabadikan akun milik orang-orang yang telah meninggal.

Sebelumnya, Twitter melalui email yang dikirim ke pengguna memperingatkan bahwa setiap akun yang tidak aktif selama lebih dari enam bulan dapat dikenakan penghapusan jika pelanggan tidak login hingga 11 Desember. Kini, tenggat waktu tersebut akan bergeser.

Facebook memiliki cara agar akun pengguna bisa diabadikan setelah pemilik akun meninggal. Sementara, Twitter belum menawarkan fungsi seperti itu, namun juru bicara Twitter mengatakan tim sedang memikirkan cara untuk melakukan hal ini.

Saat ini, Twitter berjanji akan mulai menghapus akun, dan membebaskan nama pengguna, sampai fitur tersebut ada.

Setelah pengumuman awal, banyak orang yang merasa akan kehilangan akses ke akun teman lama, anggota keluarga, selebriti dan pengguna Twitter berpengaruh lainnya yang telah meninggal.

Meskipun Twitter mengatakan penghapusan akun fokus untuk dimulai di Uni Eropa karena regulasi perlindungan data (General Data Protection Regulation/GDPR) nantinya juga bisa berkembang ke negara lain.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaJodoh Itu Misteri #09
Berita berikutnyaKencan Kedua #03
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here