Gunakan Helm NUVIZ Motorcycle Membuat Pengguna Jadi Lebih Pintar

0
65
views

befren.com – Saat berkendara motor, banyak pengendara yang memilih bergaya tanpa mementingkan keselamatan. Sebut saja dengan tidak mengenakan helm, padahal helm itu memiliki peran besar untuk keselamatan saat berkendara.

Akan tetapi kalau dilihat dari segi hukum, jika otolovers berkendara menggunakan sepeda motor tapi tidak menggunakan helm, maka bisa dipastikan Otolovers bakal kena denda. Karena penggunaan helm sudah diatur dalam pasal 57 ayat 1 dan 2 Undang-undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kini, helm tak saja aman dan nyaman, namun bisa ditambah kapasitasnya sehingga menjadi cerdas. Suatu hal yang mengingatkan kepada Jarvis dalam film Iron Man. Pelindung kepala pun bisa disulap menjadi perangkat canggih yang bakal membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Bernama NUVIZ Motorcycle Head Up Display (HUD), perangkat ini cukup praktis untuk digunakan. Berbeda dibandingkan helm pintar atau cerdas pada umumnya yang menjadi satu kesatuan alias satu paket utuh, peranti dengan fitur canggih ini bisa “ditanamkan” pada helm merek apa saja.

Sangat mirip dengan film-film bertemakan sains, NUVIZ Motorcycle HUD ini membuat penglihatan Anda ditambah sebidang layar tambahan yang memberikan sejumlah informasi, mulai laporan cuaca, GPS atau navigasi satelit, panggilan dan pesan, serta masih banyak lagi.

Helm ini juga dilengkapi kamera yang mempermudah pengguna mengabadikan momen saat berkendara. Termasuk misalnya ingin membuat vlog.

Keren bukan? Dan label yang diberikan adalah 700 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 10 jutaan.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here