Harga dan Spesifikasi Realme 9 4G

- Advertisement -
- Advertisement -

befren.com – Realme 9 4G akan masuk ke Indonesia pada 14 April 2022. HP baru Realme diberi nama Realme 9 4G yang diketahui sebelumnya Realme 9 Pro+ 5G dan Realme 9 Pro 5G.

Lantas, seperti apa spesifikasi Realme 9 4G? Untuk Realme 9 versi Pro dengan teknologi 5G yang sudah meluncur pada Februari lalu.

Lalu, berapa harga Realme 9 4G ketika masuk ke Indonesia? Apakah harga Realme 9 4G tetap murah?

Mari kita bahas spesifikasi Realme 9 4G. HP Realme 9 4G punya keunggulan yang dibawa Realme 9 4G ada di bagian kameranya. HP Realme 9 4G mengusung kamera utama dengan resolusi 108MP.

Realme mengatakan bahwa spesifikasi kamera Realme 9 4G yaotu 108MP ProLight Camera menjadi yang pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, dan disempurnakan dengan teknologi Nonapixel Plus.

Selanjutnya, kamera ini juga membawa kapabilitas 9x Focussing Accuracy dan dilengkapi dengan keberadaan mode Street Photography 2.0.

Realme 9 4G membawa desain yang disebut Ripple Holographic Design. Ini terinspirasi dari pesona gurun pasir ketika bertemu sentuhan pertama mentari pagi di cakrawala.

Saat terkena cahaya, Realme 9 4G akan berikan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya, sajikan keunikan tersendiri yang pernah diciptakan realme.

Untuk spesifikasi lainnya yaitu layar berjenis Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, prosesor Snapdragon 680, dan baterai 5.000mAh. Perusahaan masih belum mengungkapkan spesifikasi Realme 9 4G tersebut.

Kehadiran Realme 9 4G akan disiarkan di kanal YouTube Realme Indonesia pada 14 April 2022 pukul 13.00 WIB.

Selain Realme 9 4G, mereka juga meluncurkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition di acara tersebut.

Itulah diatas spesifikasi dan harga Realme 9 4G yang akan meluncur 14 April mendatang. Terkait harga Realme 9 4G, Palson membocorkan bahwa akan ada di kisaran Rp 2 jutaan.***

- Advertisement -
pujiono
pujiono
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here