Google Sedang Menyiapkan Tiga SmartWatch Pixel (Jam Tangan Cerdas)

0
314
views

D

esas-desus Google sedang menyiapkan tiga jam tangan cerdas baru di bawah moniker Pixel yang diatur untuk menjalankan perangkat lunak OS OS terbaru dan menunjukkan potensi nyata sistem operasi yang dapat dikenakan.

Ini mungkin harus bersaing dengan Apple Watch 4 di perkirakan akan diluncurkan pada bulan September dan mungkin Samsung Gear S4 yang diperkirakan pada bulan Agustus, sehingga ini akan menjadi pasar yang sulit bagi Pixel untuk berhasil.

Itu mungkin persaingan yang sulit, harapan besar untuk apa yang dapat dicapai Google dengan jam tangan ini. Berikut adalah tiga alasan mengapa yakin Google Pixel Watch akan menjadi alternatif yang cocok untuk apa pun di pergelangan Anda.

Ini akan menjadi teknologi canggih

LG Watch Sport menyertakan teknologi terbaru saat diumumkan bersama Android Wear 2.0.

Sejauh ini hanya tahu sedikit tentang spesifikasi di dalam Google Pixel Watch. Perwakilan Qualcomm telah mengonfirmasikan bahwa ia sedang bekerja dengan chipset baru untuk mendukung jam tangan pintar top-end, jadi ini akan menjadi prosesor baru pertama di dalam perangkat yang dapat dikenakan sejak awal tahun 2016, Qualcomm Snapdragon Wear 2100 diumumkan.

Dia menegaskan akan ada di perangkat sebelum akhir tahun, jadi tidak ada alasan ini tidak akan menyalakan Google Pixel Watch.

Google harus membuat perangkat yang dapat menjadi unggulan dan desain referensi untuk semua produsen pihak ketiga lainnya yang bereksperimen dengan platform OS Wear, sehingga dapat mengharapkan yang terbaik dari yang terbaik

The Pixel Watch perlu menjadi pembangkit tenaga listrik kebugaran dengan bagian atas rentang detak jantung, GPS dan latihan yang ada di dalamnya serta pelacakan untuk berenang, bersepeda, dan berbagai olahraga lainnya.

Desain harus tepat, ditambah layar harus terang dan mudah dibaca. Ini harus memiliki NFC untuk pembayaran seluler, LTE untuk mendengarkan musik dan mendapatkan notifikasi saat bepergian ditambah dan masa pakai baterai.

[artikel number=5 tag=”teknologi” ]

befren.com yakin Google Pixel Watch berhasil, perlu memiliki tingkat spesifikasi yang sama atau lebih baik daripada Samsung Gear Sport, LG Watch Sport, dan khususnya, Apple Watch 3. Namun ada alasan befren percaya Google dapat melakukannya

Pixel menunjukkan apa yang bisa dicapai Google

Google Pixel 2 XL berada di peringkat nomor 5 dalam daftar ponsel terbaik

Sebelum 2016, Google menggunakan merek Nexus untuk memamerkan apa yang harus terlihat Android seperti membawa produsen seperti LG, Huawei, dan Motorola ke perangkat produsen yang dirancang murni untuk memamerkan fitur teratas dari versi terbaru Android.

Sekarang kehormatan itu masuk ke merek Google Pixel, dan sementara ini hanya melihat dua generasi ponsel itu, itu adalah perangkat yang dipuji sebagai salah satu yang terbaik di pasaran, terutama ketika menyangkut fotografi.

Membawa keahlian itu dalam teknologi seluler ke ruang jam pintar, ia harus mampu membuat perangkat teratas.

Ini akan menjadi OS Wear seperti yang dimaksudkan agar terlihat seperti tanpa bloatware tambahan seperti yang bisa Anda dapatkan pada jam tangan dari produsen pihak ketiga atau overlay yang mengganggu yang memperlambat atau mempersulit cara Anda menavigasi di sekitar jam.

Wear OS sekarang siap untuk iPhone

Menyiapkan Apple Watch 3 pada iPhone adalah proses yang sederhana

Semakin banyak orang mulai memahami Anda dapat menggunakan jam OS Wear dengan iPhone. Itu adalah sebagian besar alasan Google merekayasa platform wearable-nya dengan menjatuhkan judul Android Wear dan memilih memakai OS Wear sebagai gantinya.

Jika Anda belum tahu, Anda dapat menghubungkan dan memakai jam OS Wear dengan iPhone Anda dan mendapatkan hampir semua fitur yang sama dengan siapa pun yang menjalankan perangkat Android.

Sebagian besar fitur juga mulus di iPhone. Misalnya, Anda dapat menggunakan Google Pay dengan jam OS yang terhubung ke iPhone sebagai alternatif dari Apple Pay.

Google terus memperbarui OS Wear sehingga itu akan bermain lebih baik dengan OS Wear, tetapi pengalamannya sudah sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan di ponsel Android. Anda tidak akan mendapatkan notifikasi iMessage, tetapi dapat mengontrol Apple Music dan banyak lagi yang dapat Anda lakukan dari produk buatan Google.

Oleh karena itu, Pixel Watch kemungkinan akan menjadi alternatif yang baik untuk pergelangan tangan Anda. Semua ini mengatakan, kita tidak tahu apa yang Samsung Gear S4, Apple Watch 4 atau smartwatches lainnya dirilis di sisa tahun ini, sehingga bisa menjadi cerita yang berbeda pada akhir tahun ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here