Chip A12 iPhone 2018 dilaporkan Lebih Kecil, Lebih Cepat dan Dalam Proses Produksi

0
293
views
Chip A12 iPhone 2018

C

hip A12 Apple, yang diharapkan menjadi jantung dari iPhone XI dan iPhone 9 baru untuk 2018, sekarang dalam produksi massal, menurut laporan baru hari ini.

Chipset A12 dikatakan lebih cepat, namun lebih kecil dari chip generasi sebelumnya, dengan desain 7-nanometer dari pemasok Taiwan TSMC, laporan Bloomberg.

Ini adalah paket yang lebih kecil yang akan memungkinkan chip ini menjadi lebih hemat energi dibandingkan dengan chip 10nm A11 Bionic yang ditemukan di iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Kami melihat lonjakan kecepatan dan efisiensi yang sama ketika berpindah dari ponsel dengan chip 12nm ke 10nm sedikit lebih dari setahun yang lalu.

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus adalah yang pertama hingga 10nm, dan, katakanlah, Anda harus mengharapkan pembuat chip lain untuk mengikuti tren 7nm, termasuk Samsung dan Qualcomm. Note 9 atau Galaxy S10 mungkin yang pertama dengan itu. Apple tidak akan sendirian.

Manfaat lain: Apple dapat menggunakan lebih banyak ruang ekstra. Setiap inci dan bahkan hitungan nanometer dalam smartphone – hanya meminta jack headphone 3.5mm.
Apa yang dikatakan tentang tanggal rilis iPhone 2018

Anda seharusnya tidak mengharapkan iPhone berikutnya lebih cepat dari September – chipset A11 Bionik iPhone X juga mulai diproduksi pada Mei tahun lalu, catatan 9to5mac.

[artikel number=4 tag=”teknologi” ]

Tepat pada waktunya, jika Anda menilai dari kebocoran jalur produksi yang dapat dipercaya ini. Itu seharusnya menempatkan kami pada jalur untuk peluncuran iPhone Apple pada awal September, bersama dengan versi final iOS 12.

Apa yang sebaiknya Anda harapkan? Desas-desus terbaru menunjukkan iPhone XI Plus, iPhone XI, dan iPhone-X yang lebih murah yang dilengkapi dengan LCD, apa yang kami sebut iPhone 9. SE baru iPhone SE 2 juga masuk ke dalam lineup.

Kami menemukan nama baru iPhone 2018 yang tidak dapat diprediksi mengikuti nama iPhone X yang merupakan wildcard nyata. Mereka sepenuhnya sesuai dengan imajinasi tim Apple.

Di sisi lain, aliran kebocoran dari sumber produksi? Nah, itu tetap jelas diprediksi dan keluar dari kendali Apple, meskipun upaya-upaya menggentarkan yang terbaik. Kami pasti memiliki lebih banyak.

Sumber referensi:
Bloomberg
Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here