Bocoran Samsung Galaxy S21, 21 Plus, dan 21 Ultra

0
99
views

befren.com – Ponsel andalan Samsung berikutnya, Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra diperkirakan akan tiba di bulan Januari ini, tetapi kami belum melihatnya sekilas. Itu mungkin berubah hari ini, karena Android Police baru saja menerbitkan tiga video teaser singkat yang dikatakan berasal langsung dari Samsung, dan berbaris sempurna dengan render OnLeaks yang pertama kali kita lihat pada bulan Oktober.

Meskipun kami tidak dapat mengumpulkan terlalu banyak dari video ini, video tersebut memperjelas apa yang diharapkan dari desain ponsel ini – tonjolan kamera baru yang ramping dan menyatu dengan sisi ponsel, dengan tiga kamera pada S21 dan S21 Plus dan lima kamera termasuk yang tampak seperti lensa zoom periskop pada S21 Ultra.

Mungkin juga dapat dolihat bahwa S21 Ultra akan memiliki layar melengkung, bukan panel datar pada S21 dan S21 Plus, dan nama ketiga ponsel tersebut termasuk “5G” sehingga diharapkan tidak ada kebingungan jaringan mana yang mereka dukung!

Jika tidak, kita harus mengacu pada sebelumnya untuk melihat seperti apa ponsel ini. Android Police mengklaim pada bulan November bahwa kami akan melihat masing-masing ponsel 6,2 inci, 6,7 inci, dan 6,8 inci – masing-masing dengan layar 120Hz; Prosesor Snapdragon 888 atau Exynos 2100; dan baterai 4.000mAh, 4.800mAh, dan 5.000mAh. Namun, S21 Ultra diduga akan hadir dengan layar paling terang di ponsel Samsung pada 1.600 nits. Ini juga dilaporkan akan memiliki kecepatan refresh adaptif yang turun hingga 1Hz, serta dukungan stylus S Pen (tetapi tidak ada slot terintegrasi).

Ultra juga akan memiliki sensor kamera 108MP yang ditingkatkan dan dua lensa telefoto, satu pada optik 3x dan satu pada optik 10x, masing-masing dengan piksel yang lebih besar untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya daripada zoom sebelumnya. Namun kamera utamanya dan kamera ultrawide diduga menggunakan sensor 12 MP yang sama di seluruh jajarannya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here