Anak Terkaya Di Dunia Memperoleh Penghasilan Dari YouTube

0
184
views

befren.com – Ryan dari channel Youtubenya Ryan ToysReview. Bocah ini memiliki audiens yang mengesankan sekitar 18 juta subscribe. Jika kalian berpikir ibu dan ayahnya memulai saluran ini sejak lama atau membelinya dari seseorang yang lebih sukses – kalian salah.

Mereka memulainya sendiri. Mereka telah membeli beberapa mainan dan membuat putra mereka membuka kotaknya di depan kamera. Meskipun, orang tua mengatakan itu benar-benar idenya. Dia adalah penggemar video ulasan mainan dan memohon kepada ayah dan ibunya untuk beraksi di channel mereka yang dibangunnya.

Sulit dipercaya seorang anak berusia 4 tahun akan secara sukarela berpose di depan kamera. Tapi video itu dibagikan dan mereka mendapat pemirsa pertama mereka. Namun, di antara ribuan channel serupa dengan mereka harus menciptakan schtick unik mereka sendiri agar paling menonjol.

Setelah menonton beberapa cuplikan, orang tua menyusun strategi mereka sendiri:

1. mereka harus berbagi video baru setiap hari;

2. klip harus dinamis dan menarik;

3. beberapa gambar harus ditambahkan padanya.

Saluran ini perlahan-lahan mulai populer hingga 1 klip tunggal menampilkan Ryan membuka dan meninjau sebuah kotak berisi lebih dari 100 mainan dari seri “Cars” Pixar menjadi viral. Ini memiliki sekitar 1 miliar tampilan. Ryan kecil bangun dengan terkenal dan channelnya mulai bekerja untuknya.

Setiap 10 juta pelanggan membawa pemilik saluran sekitar $ 10 juta. Sekarang dia semakin dekat dengan 10 juta orang menonton ulasannya. Itu jelas membuat Ryan salah satu anak terkaya di dunia. Ibu dan ayahnya berpikir membeli dan membongkar semua hal yang kekanak-kanakan akan menarik minat audiens saat mereka masih kecil.

Jadi, mereka memutuskan untuk menginvestasikan uang mereka ke dalam sesuatu yang layak. Segera Ryan meluncurkan seri mainannya sendiri. Sekarang dia memamerkan mainan desainnya sendiri dan tentu saja, kecemburuan anak-anak sekolah dasar di seluruh dunia membuat ibu dan ayah mereka membuka dompet mereka untuk membiarkan anak mereka membeli permainan permainan lain yang mereka lihat di Ryan (seolah-olah mereka tidak memiliki banyak barang plastik di kamar mereka).

Seperti yang kalian lihat, kekayaan bersih Ryan terus bertambah dan sumber penghasilannya meningkat. Sekarang bocah itu meluncurkan lini busananya sendiri untuk anak-anak yang bermimpi menjadi seperti dia.

Pakaian dijanjikan terbuat dari bahan-bahan alami. Kami sedang menunggu untuk beberapa desain yang cerah dan menarik. Dan, tentu saja, semua anak di seluruh dunia tidak sabar untuk membeli satu atau dua item.

Forbes menyatakan Ryan sebagai anak terkaya di Bumi. Selain itu, ia berada di atas peringkat YouTuber terkaya. Orang Amerika kecil meninggalkan semua saingan dewasanya jauh di belakang dan tidak berencana untuk berhenti.

Wajahnya yang imut dan senyumnya yang cantik sedang tren saat ini dan kita dapat benar-benar mengatakan ini adalah era Ryan. Pelanggannya berharap bahwa masa kanak-kanak di depan kamera tidak akan membawa trauma psikologis apa pun dan tidak membutuhkan terapi di masa depan.

Tetapi Ryan sendiri tampaknya menjadi anak kecil yang bahagia yang telah menemukan tempatnya di Youtube.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here