Zac Efron Akan Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Firestarter Stephen King

0
73
views

befren.com – Remake Firestarter Stephen King yang telah lama ditunggu-tunggu telah membuat pilihan casting pertamanya, memilih Zac Efron untuk peran utama Andrew McGee.

Remake Blumhouse dari Stephen King’s Firestarter menampilkan Zac Efron sebagai peran utama film tersebut. Awalnya dirilis pada tahun 1984, film tersebut merupakan adaptasi dari novel King tahun 1981 dengan nama yang sama, tentang seorang gadis muda dengan kemampuan pirokinetik yang sangat kuat. Pendatang baru Keith Thomas (The Vigil) akan menyutradarai, dengan naskah dari Scott Teems (Halloween Kills).

Remake tersebut dilaporkan telah dikerjakan sejak 2017, dengan kemajuan yang cukup lambat hingga saat ini. Film aslinya tidak terlalu sukses, meskipun dibintangi oleh Drew Barrymore yang masih sangat muda hanya dua tahun setelah dia mendapatkan pengakuan atas perannya dalam mega-hit Steven Spielberg, E.T. Selain tidak membuat banyak tanda saat pertama kali, adaptasi Firestarter juga gagal membuat terkesan. Ini terkadang menjadi kasus selama bertahun-tahun dengan adaptasi layar lebar dari karya penulis produktif. Yang paling menonjol dalam hal ini adalah pendapat Stanley Kubrick tentang King’s The Shining.

Meskipun dipuji oleh para kritikus dan banyak penggemar sebagai mahakarya mutlak, King tidak tahan, dan film itu kemudian dibuat ulang dalam miniseri TV 1997, yang ditulis dan diproduksi sendiri oleh King. Hal ini sesuai dengan pembuatan ulang Firestarter, bagaimanapun, King tidak akan terlibat sebagai penulis skenario.

Pilihan casting pertama sekarang telah dipublikasikan pada remake horor / sci-fi yang akan datang, dan itu datang melalui siaran pers dari Blumhouse. Efron akan memainkan peran utama dalam film tersebut, jika ceritanya tetap seperti novel, berarti dia akan memerankan Andrew McGee. Karakter tersebut adalah ayah dari Charlie, gadis kecil dengan kemampuan pirokinetik yang diculik oleh organisasi rahasia pemerintah.

Efron adalah pilihan yang menarik untuk menjadi pemeran utama, meskipun beberapa puritan Raja mungkin merasa bahwa ia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan peran sebagai ayah dengan kekuatan kinetik. Tapi Efron telah bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendorong karirnya ke arah baru, jauh dari peran remaja yang imut dan pamer dan pernah membuatnya terkenal. Karyanya di film biografi Ted Bundy, Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, di mana dia berperan sebagai Bundy, adalah perubahan besar dalam kecepatan bintang tersebut, yang memicu banyak pujian kritis.

Efron juga mengeksplorasi dan kemungkinan hidup berkelanjutan dalam serial Netflix barunya, Down to Earth With Zac Efron. Tentu saja, saat ini masih ada ruang untuk lebih banyak keragaman dengan Firestarter.

Namun, pada titik ini, yang paling diminati oleh sebagian besar penggemar King’s Firestarter daripada siapa yang berperan sebagai Andrew adalah siapa yang akan memerankan putrinya, Charlie. Film ini melampaui salah satu kekuatan kinetik dengan menempatkan kekuatan cerita yang paling mendebarkan dalam diri seorang gadis muda. Mudah-mudahan, berita tentang casting ini akan segera hadir.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here