Walt Disney Studios Telah Merilis Jadwal Film Terentang Hingga Tahun 2027, Berikut Daftarnya

0
105
views

befren.com – Disney telah merilis update besar dan terbaru mengenai rilisan film-film anyarnya di bioskop pada Mei 2019.

Setelah membeli studio film Fox, Disney telah mengatur ulang jadwal filmnya yang rilis pada 2019 untuk dapat mengakomodir sejumlah film produksi Fox.

Mengutip laman This is Insider, Walt Disney Studios telah merilis jadwal film tentatif yang terentang hingga tahun 2027.

Total ada 63 film yang dijadwalkan oleh Walt Disney Studios dalam hampir satu dekade ke depan.

Delapan di antara 63 film tersebut merupakan film-film Marvel yang dijadwalkan tayang di bioskop dari tahun 2020 hingga 2022.

Dalam acara MoffettNathanson Media & Communications Summit pada bulan Mei 2019, CEO Disney Bob Iger mengatakan, “Kami akan mengumumkan daftar beberapa film Marvel pada musim panas ini.”

“Ketika saya melihat daftarnya, film-film itu akan mencakup karakter baru, franchise baru, cerita baru, serta kisah dari karakter yang telah muncul di beberapa film.”

“Dalam beberapa kasus, ada lebih banyak kisah tentang karakter pendukung yang menjadi karakter utama dalam film terbaru nanti.”

Meski belum dikonfirmasi secara formal, ada beberapa film Marvel yang seperti dikatakan oleh Bob Iger, mencakup kisah karakter pendukung di film-film sebelumnya.

Berikut delapan film dan sekuel Marvel yang akan dirilis Walt Disney Studios hingga 2022 nanti, dirangkum dari laman This is Insider.

1. Black Widow (1 Mei 2020)

Prediksi film yang berkisah tentang Black Widow dengan Scarlett Johansson sebagai bintang utama sudah ada sejak 2014.

Selama lima tahun terakhir, Scarlett Johansson dan presiden Marvel Studios Kevin Feige telah membicarakannya dalam beberapa kesempatan.

Pada Juli 2018, The Hollywood Reporter melaporkan Cate Shortland akan menyutradarai film ini dengan setting sebelum event The Avengers yg rilis tahun 2012 lalu.

2. The Eternals (6 November 2020)

Diam-diam, Marvel sedang meng-casting film berdasarkan sekelompok karakter yang diciptakan oleh makhluk kosmik.

April 2018, Kevin Feige mengatakan pada TheWrap, film ini sedang dalam proses.

Dikabarkan, film The Eternal dibintangi oleh aktor Korea Selatan Ma Dong-seok (Train to Busan), Richard Madden (Game of Thrones), dan Kumail Nanjiani (Silicon Valley).

Bahkan, Angelina Jolie juga dikabarkan akan bermain di film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini.

3. Shang-Chi (12 Februari 2021)

Variety melaporkan Desember tahun lalu, sebuah film tentang Master Kung Fu sedang dibuat, dan Dave Callaham menjadi penulis skenarionya.

Karakter ini diperkenalkan di komik pada 1973.

4. Captain Marvel 2 (7 Mei 2021)

Ketika produser Captain Marvel, Mary Livanos ditanyai apakah satu dari delapan film baru Marvel merupakan Captain Marvel 2, ia menjawab tidak bisa mengatakannya.

“Saya telah bersumpah. Saya tidak bisa (memberitahu),” kata Mary Livanos kepada INSIDER.

Namun, sulit dipercaya jika film yang meraup pendapatan lebih dari 1,1 miliar di seluruh dunia ini tidak mendapat sekuel.

5. Doctor Strange 2 (5 November 2021)

Satu dari orang terkuat yang masih tersisa di Marvel Cinematic Universe adalah Doctor Stephen Strange.

Meski Doctor Strange muncul di dua film Avengers terakhir secara singkat, masih ada banyak kisah tentangnya yang bisa difilmkan.

Perlu dicatat, satu dari adegan end-credit film Doctor Strange menunjukkan sekuel langsung dengan mantan rekan Strange, Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor).
Terakhir kita melihat Baron, ia sedang membuat misi untuk membebaskan dunia dari semua tokoh penyihir yang terlihat di Avengers: Endgame.

6. Black Panther 2 (18 Februari 2022)

Ryan Coogler, pemain Black Panther telah menandatangani kontrak pada Oktober tahun lalu untuk menyutradarai sekaligus menulis sekuel Black Panther.

Menurut Entertainment Weekly, film ini akan memulai shooting pada akhir 2019 atau awal 2020.

7. Young Avengers (6 Mei 2022)

Avengers: Endgame memperlihatkan putri Scott Lang yang sudah besar, Cassie Lang dan memperkenalkan putri Hawkeye, Lila.

Kemungkinan besar, itu bukanlah kebetulan.

Baik Lady Hawkeye (Kate Bishop) dan Cassie Lang sama-sama menjadi anggota Young Avengers, yang juga mencakup Kid Loki, Speed, dan Wiccan (anak-anak Wanda dan Vision yang juga dibuatkan serial Disney Plus sendiri).

Ada pula Spider-Man (Tom Holland) dan Shuri yang menjadi bagian dari generasi superhero selanjutnya.

8. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (29 Juli 2022)

Sejak awal, sudah bisa diduga sekuel ketiga franchise film ini akan rilis tahun depan.

Sutradara dan penulis skenario Guardians of the Galaxy, James Gunn telah membagikan draft skenario film pada Juni 2018 di akun Instagramnya.

Namun, Disney tiba-tiba memberhentikan James Gunn dari sekuelnya pada Juli 2018 setelah cuitan lamanya yang kontrovesial mencuat kembali.

Sebagai tanggapan, James Gunn yang biasanya terbuka jadi bungkam di seluruh platform media sosialnya.

Kemudian, Warner Bros mempekerjakan James Gunn untuk menyutradarai dan menulis skenario salah satu filmnya, The Suicide Squad.

Namun, pada Maret 2019, Disney kembali mempekerjakan James Gunn.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 belum akan dimulai produksinya sebelum James Gunn menyelesaikan film Warner Bros.

Menurut The Hollywood Reporter, GotG Vol. 3 tidak akan mulai produksi sampai tahun 2020.

Sementara The Suicide Squad juga diperkirakan tidak akan rilis sampai musim panas 2021. ( This is Insider)

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here