Uhm Ki Joon Tumbuh Tegang Dengan Penampilan Joo Wan di “The Penthouse 3”

0
121
views

befren.com – SBS “The Penthouse 3” telah membagikan cuplikan pertemuan menegangkan antara Uhm Ki Joon dan On Joo Wan!

Spoiler

Identitas Baek Joon Gi (On Joo Wan) terungkap sedikit demi sedikit. Di episode pertama, masa lalu mengejutkan dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terungkap. Dia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi dan mencuri aset mereka, dan nama aslinya sebenarnya adalah Baek Joon Gi. Baek Joon Gi datang ke Korea bersama Logan Lee (Park Eun Seok), tetapi dia harus menyembunyikan identitasnya setelah Logan Lee terlibat dalam kecelakaan ledakan. Menjelang akhir episode sebelumnya, Baek Joon Gi pergi ke restoran tempat Joo Dan Tae berada dan mengarahkan pistol ke arahnya tetapi gagal menembak sasarannya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertatap muka satu sama lain. Baek Joon Gi bergabung dalam pertemuan yang melibatkan Joo Dan Tae, Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu), Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San) untuk membahas area pembangunan kembali. Semua orang tampaknya rukun dan bersenang-senang kecuali Joo Dan Tae. Dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya, dan dia menatap tajam ke arah Baek Joon Gi. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Baek Joon Gi datang untuk menjadi bagian dari pertemuan ini sejak awal.

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon mengesankan pemirsa dengan keterampilan akting dan kerja tim mereka yang terampil di seluruh seri. Persahabatan mereka semakin kuat dengan tambahan Park Ho San dan On Joo Wan. Kelima aktor menghangatkan suasana dengan bertukar lelucon, tetapi begitu syuting dimulai, mereka dengan cepat tenggelam ke dalam peran mereka dan berakting dalam suasana hati yang tumbuh kental dengan ketegangan.

Produser drama berbagi, “Dengan munculnya Baek Joon Gi, siapa yang tahu tentang masa lalu Joo Dan Tae, Istana Hera akan terguncang. Silakan lihat kisah tersembunyi mereka di episode malam ini.”

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here