Tim Produksi ‘True Beauty’ Minta Maaf Karena Mengambil Foto Grup Tanpa Mengenakan Masker

0
90
views

befren.com – Tim ‘True Beauty’ meminta maaf setelah dikritik karena melanggar pedoman pencegahan COVID-19 selama pemotretan grup.

Produser drama tvN ‘True Beauty‘ mengatakan pada 7 Februari, “Kami mengikuti aturan karantina secara menyeluruh selama syuting, tapi kami tidak memakai topeng untuk sementara waktu di foto peringatan terakhir segera setelah syuting, yang menyebabkan kekhawatiran banyak orang. . ”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadikannya tempat syuting yang aman di mana tidak ada momen kecerobohan,” katanya.

ASTRO Cha Eun Woo, yang memerankan Lee Suho dari ‘True Beauty’, memposting foto grup yang diambil dengan tim produksi di SNS-nya pada tanggal 5 Februari. Banyak anggota staf dalam foto tersebut tidak mengenakan masker.

Tak lama setelah foto tersebut dirilis, kontroversi mengenai fakta bahwa mereka tidak memakai maskerpun meletus. Di tengah jarak sosial akibat penyebaran COVID-19, sebagian besar tim produksi tidak pantas memposting foto tanpa masker di media sosial.

Seorang netizen berkata, “Kami telah mengajukan keluhan kepada Pemerintah Metropolitan Seoul tentang pemotretan grup ‘True Beauty’.” Alhasil, kontroversi ‘True Beauty’ diperkirakan akan terus berlanjut.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here