Tiga Sherlock Holmes Original Superhero

0
94
views

befren.com – “Superman” Henry Cavill telah resmi terdaftar dalam regu detektif Sherlock setelah kontribusinya yang lucu di Enola Holmes baru-baru ini.

Nama Sherlock Holmes tetap menjadi salah satu waralaba paling dicintai di dunia film, dengan versi film yang tak terhitung jumlahnya diadaptasi oleh berbagai aktor. Namun, mungkin hanya ada 3 versi Sherlock Holmes yang paling terkenal, yang pada gilirannya diperankan oleh aktor-aktor terkenal seperti Robert Downey Jr., Benedict Cumberbatch dan yang terbaru. Henry Cavill. Suatu kebetulan yang membuat semua orang terkejut, adalah bahwa “trio” ini semuanya telah berubah menjadi … pahlawan super bersama!

Kedua film Sherlock Holmes pada 2009 dan 2011 ini mendapat tanggapan positif baik dari penonton maupun kritikus, sehingga mereka juga dimanja-manja karena mengumpulkan uang di box office.

Salah satu yang menarik dari film tersebut adalah akting bagus dari dua aktor pria terkenal Robert Downey Jr dan Jude Law. Saat itu, Robert Downey Jr. telah menjadi Iron Man selama setahun dengan film blockbuster Marvel Iron Man, membuka dunia bioskop termahal di planet ini dan memberinya uang dan ketenaran di antara film termahal kedua di Hollywood.

Meskipun karir Iron Man aktor Robert Downey Jr telah berakhir dengan Avengers: Endgame, ia akan terus berperan sebagai detektif berbakat Sherlock Holmes di film ketiga, yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2021.

“Doctor Strange” Benedict Cumberbatch

Serial TV BBC Sherlock adalah versi khusus ketika memilih untuk “membawa” karakter Sherlock Holmes ke zaman modern, memecahkan kasus gempa yang sulit.

Hingga saat ini, film tersebut telah menayangkan 4 season dan tiap season hanya memiliki 3-4 episode. Penonton juga harus menunggu lama karena jarak antar season bisa bertahan hingga… hampir 3 tahun. Sherlock Holmes, sangat berbakat dengan kinerja Benedict Cumberbatch.

Karier aktor juga berkat Sherlock, yang sukses besar. Pada tahun 2016, ia juga resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dengan filmnya sendiri berjudul Doctor Strange yang sangat diapresiasi menjadi sosok yang sangat penting di masa depan MCU.

Henry Cavill menghadirkan Sherlock Holmes yang penuh kasih dan lembut secara mental!

 (Credit Image: c DC Entertainment/Entertainment Pictures/)

Bertentangan dengan dua kasus di atas, karakter Henry Cavill, Sherlock Holmes dalam film Enola Holmes tidak memainkan peran utama, terutama sebagai latar belakang dari karakter saudara perempuan tersebut.

Film Enola Holmes, setelah dirilis pada bulan September, dengan cepat naik ke posisi 1 teratas dari sistem Netflix populer di banyak negara. Film ini bercerita tentang adik perempuan Sherlock Holmes, yang secerdas kakaknya, yang berusaha mencari ibunya yang hilang secara misterius.

Dalam film tersebut, Henry Cavill tampil sebagai saudara yang romantis dan psikologis dengan saudara perempuannya dalam masyarakat feodal di mana perempuan ditindas. Meski peran ini terbilang kurang bersemangat, bahkan tidak meninggalkan kesan yang dalam, banyak orang masih menganggap itu cukup, karena ini hanyalah film tentang orang lain! Pahlawan dalam film, Millie Bobby Brown, juga bersinar, menerima banyak pujian.

Tentu saja, mengacu pada Henry Cavill, semua orang pasti ingat peran kultusnya sebagai Superman di alam semesta DC. Meski nasib karakter ini menemui banyak kendala karena arahan asli produser Warner Bros. dengan sutradaranya, hanya sedikit yang dapat menyangkal bahwa Henry Cavill benar-benar menghadirkan Superman yang heroik dan paling menawan dalam sejarah. Corridor rumor juga menyebutkan bahwa sang aktor baru saja melakukan negosiasi dengan Warner Bros. Untuk kembali ke peran ini, diharapkan akan ada 5-6 film lagi yang membuat para penggemar jatuh hati!

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here