The Eternals Diungkap di Comic-Con Panel Marvel

0
67
views

befren.com – Marvel baru saja mengumumkan di Comic-Con bahwa Eternals pasti terjadi! Kami tahu itu dalam karya, tapi sekarang kata resmi telah tiba bahwa itu akan menjadi film MCU Tahap 4 pertama.

Sutradara Rider Chloe Zhao akan menyutradarai Marvel’s Eternals dan tidak lain Angelina Jolie akan membintangi film bersama dengan Kumail Nanjiani, Richard Madden dan Salma Hayek. Angelina Jolie akan memerankan Thena, Richard Madden adalah Ikaris, Kumail Nanjiani adalah Kingo, Lauren Ridloff adalah Makkari, Brian Tyree Henry adalah Phastos, Salma Hayek adalah Ajak, dan Lia McHugh adalah Sprite.

Tapi siapa sebenarnya yang Abadi? Mari menggali sejarah komik mereka dan bagaimana mereka masuk ke dalam skema besar Marvel Universe.

Eternals adalah ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di tata surya kita selama jutaan tahun. Sementara sebagian besar orang Eternals terlihat sangat manusiawi di luar, biologi tingkat lanjut mereka memberi mereka kekuatan yang luar biasa, umur panjang, dan kekuatan yang membuat mereka jauh di atas manusia fana.

Baik Eternals dan sepupu genetik mereka, Deviant, diciptakan oleh dewa-dewa kosmik yang dikenal sebagai Celestial melalui percobaan pada manusia purba.

Dan di mana sebagian besar orang-orang Eternal telah memilih untuk mengikuti jalan damai, para Deviant itu benci dan suka berperang, dengan penampilan luar mereka yang mengerikan mencerminkan sifat batin mereka yang rapuh. Kedua ras telah terkunci dalam perang yang tidak pernah berakhir sejak masa-masa awal itu, bahkan dengan manusia terkadang membayar harganya.

Kekuatan dan Kemampuan The Eternals

Semua Eternals berbagi berbagai kemampuan dasar. Tubuh mereka sangat ulet dan tahan terhadap usia dan penyakit. Mereka juga dapat beregenerasi dari sebagian besar luka. Dibutuhkan banyak perencanaan dan upaya untuk membunuh yang Abadi.

Eternals memiliki potensi untuk mengembangkan banyak kemampuan manusia super, termasuk kekuatan super, penerbangan, telepati, pembentukan medan gaya, dan transmutasi.

Namun, sebagian besar cenderung berfokus pada mengasah kemampuan tertentu.

Misalnya, Ikaris memiliki indera yang sangat selaras, sementara kemampuan tanda tangan Makkari adalah berjalan dengan kecepatan tinggi dan Sersi dapat memanipulasi objek pada tingkat atom.

Eternals juga memiliki kemampuan untuk menggabungkan tubuh dan kekuatan mereka untuk membentuk konstruksi psikis yang kuat yang disebut Uni-Mind.

The Eternals adalah salah satu dari banyak properti Marvel yang dibuat oleh artis Jack Kirby. Karakter-karakter ini memulai debut mereka di tahun 1976, The Eternals # 1, ketika Kirby kembali ke Marvel setelah beberapa saat bekerja di DC Comics.

Seri baru ini memungkinkan Kirby untuk mengeksplorasi tema dan ide yang mirip dengan kisah Dunia Keempat yang belum selesai, termasuk gagasan dua ras kosmik canggih yang terkunci dalam perang yang tidak pernah berakhir. Serial ini juga menunjukkan pengaruh yang jelas dari novel Childhood’s End karya Arthur C. Clarke.

Sayangnya, The Eternals tidak menemukan banyak penonton dari proyek Marvel Kirby sebelumnya, dan seri dibatalkan sebelum ceritanya selesai.

Akhirnya, penulis Roy Thomas dan Mark Gruenwald menyelesaikan beberapa hal yang tidak jelas di halaman The Mighty Thor. Crossover Thor / Eternals membuka jalan bagi karakter-karakter ini untuk mulai mengambil peran yang lebih aktif di Marvel Universe yang lebih besar.

Kisah-kisah awal ini membentuk sejarah umum Eternals, hubungan mereka dengan para Deviant dan pahlawan besar seperti Ikaris, Sersei dan Makkari. Seperti yang para pembaca pelajari, para pahlawan ini menyamar sebagai dewa-dewa mitologi Yunani dan Romawi, mendapatkan penyembah pada saat-saat langka ketika mereka benar-benar mengungkapkan diri kepada umat manusia.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here