Supergirl Akan Berakhir Setelah Musim Keenam

0
81
views

befren.com – Jaringan dan produser Supergirl Warner Bros. TV dan Berlanti Productions mengumumkan pada hari Selasa bahwa serial tersebut akan berakhir setelah menayangkan musim keenam yang akan datang.

Syuting untuk season tersebut telah ditunda sejauh ini karena pandemi virus korona yang sedang berlangsung dan kehamilan aktris utama Melissa Benoist, sehingga acara tersebut diperkirakan tidak akan kembali hingga tahun 2021.

Ucapkan selamat tinggal: CW mengumumkan pada hari Selasa bahwa serialnya Supergirl, yang dibintangi oleh Melissa Benoist, akan berakhir pada tahun 2021 setelah menayangkan musim keenam yang akan datang; masih dari Supergirl .

foto: the CW

Produksi akan dilanjutkan akhir bulan ini pada 28 September, dan penulis sudah mengerjakan alur cerita baru untuk musim terakhir 20 episode, menurut Variety.

Serial ini awalnya harus syuting di sekitar Benoist, 31, karena kehamilannya, dan produser masih berusaha mencapai kesepakatan dengan serikat pekerja lokal di Vancouver untuk mengikuti persyaratan pengujian virus corona dari Screen Actors Guild, Deadline melaporkan.

“Mengatakan bahwa memerankan karakter ikonik ini merupakan suatu kehormatan adalah pernyataan yang sangat meremehkan. Melihat pengaruh luar biasa pertunjukan itu terhadap gadis-gadis muda di seluruh dunia selalu membuat saya rendah hati dan tidak bisa berkata-kata, ‘aktris itu memulai.

“Dia juga memiliki pengaruh itu pada saya. Dia mengajari saya kekuatan yang saya tidak tahu yang saya miliki, untuk menemukan harapan di tempat-tempat tergelap, dan bahwa kita lebih kuat ketika kita bersatu. Apa yang dia perjuangkan mendorong kita semua menjadi lebih baik. Dia telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik, dan saya selamanya bersyukur.

“Saya sangat senang bahwa kita dapat merencanakan kesimpulan dari perjalanan yang luar biasa ini, dan saya tidak sabar menunggu Anda melihat apa yang kami sediakan. Aku berjanji kita akan membuatnya menjadi musim terakhir yang luar biasa. ”

Benoist menandatangani dengan frase Kryptonian ‘el mayarah,’ yang diterjemahkan sebagai ‘stronger together’ pada episode kedua musim pertama.

Perubahan rencana: Supergirl mulai berjalan di CBS pada tahun 2015, tetapi serial ini dipindahkan ke CW yang dimulai dengan musim kedua, di mana ia tetap ada sejak saat itu. Itu bagian dari Arrowverse terhubung The CW

Supergirl mulai berjalan di CBS pada tahun 2015, tetapi seri ini dipindahkan ke CW yang dimulai dengan musim keduanya, di mana ia tetap ada sejak saat itu.

Benoist berperan sebagai Kryptonian Kara Zor-El, yang dikenal dengan Kara Danvers di Bumi dan merupakan sepupu dari Superman yang lebih terkenal.

Meskipun pertunjukan dimulai di jaringan yang berbeda, itu adalah entri ketiga di CW’s Arrowverse, sekelompok acara Komik DC terhubung yang diresmikan dengan Arrow pada tahun 2012.

foto: the CW

Sejak itu, The Flash, Legends Of Tomorrow, Batwoman, dan Black Lightning semuanya telah ditambahkan ke flip dan ditampilkan dalam acara crossover.

Baby on board: Benoist mengumumkan pada bulan Maret saat dia dan suaminya Chris Wood sedang mengandung anak pertama mereka. Mereka menikah pada September 2019; ditampilkan pada Desember 2019

Pada 4 Maret tahun ini, Benoist mengumumkan di Instagram bersama Chris Wood bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

foto : getty images warner brothers

Pasangan itu sebelumnya mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2019, sebelum menikah pada September tahun itu.

Sebelum membintangi Supergirl, dia terkenal karena peran pemeran utamanya Marley Rose di Glee.

Dia menjadi terkenal pada tahun 2014 dengan salah satu peran film utama pertamanya sebagai pacar dari karakter Miles Teller dalam drama musikal Whiplash, yang disutradarai oleh sutradara La La Land .

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here