Sony dan Disney membuat kesepakatan baru untuk Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe

0
90
views

befren.com – Sony Pictures dan Marvel Studios akan membuat film Spider-Man ketiga bersama-sama. Sony dan Disney telah mencapai kesepakatan baru atas Spider-Man, yang akan membiarkan pahlawan web-slinging kembali ke Marvel Cinematic Universe.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus mengerjakannya,” kata co-presiden Marvel Studios Kevin Feige, menurut Variety. “Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia.

Dia juga merupakan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri, Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ”

Kedua studio sebelumnya mengumumkan musim panas ini bahwa Spider-Man akan meninggalkan Marvel Cinematic Universe setelah perusahaan tidak dapat menyetujui kesepakatan pembiayaan baru.

Disney menginginkan potongan 50/50 dari semua pendapatan yang dihasilkan melalui film Spider-Man, bukan dari kesepakatan sebelumnya, yang mencakup 5 persen dari pendapatan kotor dan penjualan barang dagang dolar pertama. Pemisahan itu berarti Feige tidak akan lagi mengawasi film-film Spider-Man, yang jatuh di bawah bendera Sony.

Superhero web-slinging Tom Holland sebaliknya akan ada hanya di semesta Spider-Man baru Sony, yang juga mencakup karakter lain seperti Venom. Ketidakmampuan untuk mencapai kesepakatan baru juga mencegah Spider-Man Belanda muncul di film Marvel Studios, yang merupakan kerugian signifikan bagi studio, mengingat betapa pentingnya karakter dalam film MCU baru-baru ini. Di bawah kesepakatan baru, “Sony diyakini telah mengusulkan menjaga pengaturan di bawah ketentuan saat ini,” menurut Variety.

Hilangnya Spider-Man ke MCU juga merupakan pukulan telak bagi para penggemar, yang berkampanye di Twitter untuk membawa pahlawan itu kembali ke alam semesta Marvel. “Ini adalah minggu yang gila, dan aku mencintaimu semua dari lubuk hatiku, dan aku mencintaimu 3000,” kata Holland di konvensi penggemar D23 dua tahunan Disney pada bulan Agustus, referensi garis dari Avengers: Endgame yang menjadi  tersebar luas.

Film Spider-Man berikutnya – yang ketiga dalam trilogi Homecoming Sony – akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here