Sinopsis Drama Korea Bloody Hearts Episode 3

- Advertisement -
- Advertisement -

Lee Tae memutuskan hubungannya dengan Yoo Jung.

befren.com – Ia memutuskan tak lagi bertemu dengan Yoo Jung setiap tanggal 15. Lee Tae mengatakan jika dirinya akan segera menikah dengan perempuan lain. Setelah sempat berpisah, tanpa sengaja Yoo Jung melihat Lee Tae saat melintas di pasar.

Di sana Yoo Jung kembali bertanya mengenai alasan Lee Tae memutuskan hubungan dengannya. Namun Lee Tae tak bisa menjawabnya, ia meminta waktu dan di pertemuan selanjutnya ia akan menjelaskan semuanya. Lee Tae mencoba segara cara membujuk Menteri Perang, Jo Won Pyo mendukungnya.

Ia meminta Menteri Perang agar menyerahkan putrinya sebagai calon ratu. Hal ini merupakan permintaan yang berat untuk dilakukan, terlebih keputusan itu akan membuatnya melawan ibu suri dan Park Gye Won.

Keduanya merupakan orang yang begitu berpengaruh di istana. Apakah Jo Won Pyo mau menerima permintaan sang raja, Lee Tae?

Di sisi lain, Yoo Jung mendadak datang ke kediaman Park Gye Won. Ia kini diangkat menjadi keponakan Park Gye Won dan akan dicalonkan sebagai Ratu.

Bagaimana reaksi Lee Tae saat melihat Yoo Jung yang akan menjadi salah satu calon ratu nantinya?

- Advertisement -
lissa
lissa
Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, namun tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here