Siapakah Pejuang Hebat di Game of Thrones?

0
77
views

befren.com – Pertunjukan tentang pertarungan untuk Iron Throne harus melibatkan prajurit hebat yang benar-benar membuat jalan mereka ke puncak. Karena Game of Thrones didasarkan pada Eropa Abad Pertengahan, berjuang untuk hidup Anda adalah bagian dari bertahan hidup. Dengan banyak pertempuran dan adegan aksi, karakter menunjukkan keterampilan terbaik mereka dan membuat kita bertanya-tanya siapa yang akan menang pada akhirnya.

Brienne dari Tarth

Menjadi satu-satunya pewaris House of Tarth telah memberi tekanan pada Brienne untuk menikah dan mengamankan masa depan keluarganya, bagaimanapun, dia telah memilih untuk menjadi seorang pejuang. Penampilan dan kepribadiannya telah membentuknya menjadi pejuang yang hebat dan faktanya bahwa ia adalah seorang wanita,dan ksatria wanita pertama di Seven Kingdoms!

Jaime Lannister

Jaime telah berlatih menjadi ksatria sejak masa kecilnya. Sangat cepat ia di angkat untuk menjadi Panglima Tertinggi Raja-Raja. Meskipun ia telah kehilangan tangan kanannya, ia telah berlatih dengan Bronn dan siap bertarung sebagai seorang pejuang. Mungkin hari-hari kejayaan pertempuran Ned Stark dan Mad King akan memberinya kekuatan yang dia butuhkan untuk masa depan.

Bronn

Bronn adalah seorang tentara bayaran yang telah memulai jalannya menuju ksatria dan kekuasaan dengan membela Tyrion dalam sebuah percobaan dengan pertempuran. Mengikuti Tyrion sebagai pengawalnya, Bronn kemudian menunjukkan dirinya dalam Pertempuran Blackwater dan berpihak pada Lannisters untuk beberapa waktu. Sayangnya untuk Jamie, ia diperintahkan oleh Cercei untuk membunuh kedua Lannister bersaudara sehingga kita akan melihat apakah pertempuran lain akan datang sebagai hasilnya.

The Hound (Sandor Clegane)

Sandor Clegane, serta saudaranya, adalah seorang pejuang yang terampil yang dikenal di seluruh Westeros. The Hound berbeda dari saudaranya ketika dia membenci ksatria karena meromantisasi hal-hal mengerikan yang terjadi di medan perang. Pertarungannya yang paling berkesan adalah dengan Brienne di mana kedua pedang bersilang dalam pertarungan tangan kosong.

Grey Worm

Komandan Unsullied harus menjadi yang terbaik dari semuanya. Sementara Grey Worm tidak banyak bicara, ia telah terbukti menjadi penguasa tombak dan mampu melawan beberapa lawan serta pasukan. Kami telah melihatnya membunuh dua penyerang dengan satu serangan dan bertarung dengan belati.

Tormund Giantsbane

Tormund adalah salah satu Rakyat Bebas dan dikenal karena kekuatan dan pertempuran sengitnya. Pria yang sederhana, dia tidak banyak bicara tetapi dia selalu menikmati pertarungan yang bagus. Keahlian dan pengalamannya memungkinkannya untuk dengan mudah mengalahkan pejuang Night Watch. Tormund memiliki selera humor yang besar.

Jon Snow

The King of the North adalah salah satu karakter yang telah banyak berkembang sejak penampilan pertamanya. Melayani di Night’s Watch dan kemudian hidup dengan satwa liar telah meningkatkan keterampilan bertarungnya secara besar-besaran. Setelah memimpin pertempuran untuk Winterfell, dia telah membuktikan bahwa dia adalah seorang komandan hebat juga.

Arya Stark

Dia tahu apa yang dia inginkan, yang membuatnya menjadi pembunuh yang sempurna. Dia bersatu kembali dengan Needle, hadiah dari Jon Snow. Karena Arya lebih kecil dan menggunakan pedang yang lebih ringan, gaya bertarungnya berbeda dari kebanyakan ksatria saat ia mengandalkan kelincahan dan kecepatan untuk serangan cepat. Pertempuran Brienne Arya akan menjadi pertarungan hebat karena perbandingan keterampilan mereka.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaBiografi Scarlett Johansson
Berita berikutnyaDua Kepribadian #02
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here