Siap-siap Nonton Film Perempuan Tanah Jahanam

0
230
views

befren.com – Perempuan Tanah Jahanam merupakan film kerja sama antar studio produksi yang berpusat di Indonesia (Rapi Film dan Logika Fantasi), Hollywood (Base Entertainment dan Ivanhoe Pictures) dan Korea Selatan (CJ Entertainment). Joko Anwar kembali bekerja sama dengan Tara Basro dalam film ini. Selain Tara, Perempuan Tanah Jahanam dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, dan lain-lain.

Film ini berkisah tentang Maya dan Dini yang bekerja keras untuk bertahan hidup di kota. Maya tidak punya keluarga di Jakarta, sehingga Dini menjadi orang yang penting dalam hidupnya.

Maya dan Dini bertahan hidup dengan berbagai cara, termasuk berbisnis. Namun kegagalan selalu mengikuti mereka.

Hingga suatu ketika, Maya mendapat informasi dia mempunyai harta warisan keluarga di kampung asalnya. Bermodal informasi itu, Maya bersama Dini menuju kampung tempat keluarganya tinggal dahulu. Sesampainya di kampung, Maya dan Dini sampai di rumah besar yang kosong. Situasi sekitar juga terlihat aneh, salah satunya banyak kuburan anak-anak. Hingga pada suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan.

Maya menuju asal suara dan menyaksikan proses kelahiran anak tersebut. Dari situlah, sedikit demi sedikit, misteri kampung yang kini ditinggali Maya dan Dini mulai terungkap. Gimana menurut kalian, kira-kira film ini seru tidak?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here