Robert Pattinson Berharap Memerankan Batman Tidak Akan Menuntun ke Fandom Twilight-Level

0
797
views

befren.com – Sangat sedikit pemain yang pernah mengalami jenis ketenaran astronomis instan yang menumpuk pada Robert Pattinson ketika ia membintangi Twilight Saga. Sekarang Pattinson, yang memerankan Bruce Wayne di film Matt Reeves ‘The Batman, berharap sejarah tidak terulang kembali.

Khususnya, setelah film Twilight, Pattinson mengabdikan dirinya untuk serangkaian film dan proyek yang lebih kecil, seperti karya David Cronenberg’s Cosmoplolis dan, baru-baru ini, Robert Eggers ‘The Lighthouse. Tapi sekarang dia kembali dalam sorotan, memerankan pahlawan DC yang paling bankable.

Berbicara dengan Willie Geist dari TODAY, Pattison mengatakan dia pikir itu “mustahil” untuk meniru apa yang terjadi dengan film Twilight. Meskipun begitu, dia tertawa, “Aku harap tidak ada orang yang tergantung di luar tempatku.”

Batman baru-baru ini mengangkat John Tuturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, dan juga akan menampilkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.

Colin Farrell masih dalam pembicaraan untuk memerankan Penguin sementara pendatang baru Jayme Lawson dilaporkan telah berperan dalam peran misterius.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here