Netflix ‘Sweet Home’ Luncurkan Poster Baru Bersama Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young

0
272
views

befren.com – Netflix telah meluncurkan poster utama untuk serial aslinya ‘Sweet Home’ dengan ketegangan ekstrim yang menampilkan Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Si Young.

Serial asli Netflix Sweet Home’ (ditulis oleh Hong So Ri, Kim Hyung Min, Park So Jung, disutradarai oleh Lee Eung Bok), yang menceritakan kisah aneh dan mengejutkan tentang seorang penyendiri yang tertutup yang kehilangan keluarganya dan pindah ke sebuah apartemen, telah mengungkapkan poster utamanya yang menangkap ketegangan penduduk dalam menghadapi pertarungan dengan monster tersebut.

Poster yang dirilis menunjukkan warna-warna yang kuat dan suasana yang dingin, seolah-olah untuk memperingatkan mereka tentang bahaya. Di tengah bencana dahsyat yang membuat orang berubah menjadi monster saat mereka terkikis oleh keinginan, penghuni ‘Green Home’ mengisolasi diri dari dunia luar tempat monster itu menjadi liar. ‘Green Home’, sebuah bangunan tua tapi nyaman, telah menjadi tempat berbahaya dan dapat merubah seseorang menjadi monster kapan saja.

Hyunsoo (diperankan oleh Song Kang), pria misterius Sangwook (diperankan oleh Lee Jin Wook) dan mantan petugas pemadam kebakaran Yi Kyeong (diperankan oleh Lee Si Young), siswa yang kuat dalam kepemimpinan Eunhyuk (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan adik perempuannya Eunyoo (diperankan oleh Go Min Si), guru bahasa Korea Jaehyun (diperankan oleh Kim Nam Hee), Jisoo (diperankan oleh Park Kyu Young) yang bermimpi menjadi seorang musisi, dan penduduk dengan kepribadian berbeda bergandengan tangan untuk bertahan hidup. Mereka yang telah mempertaruhkan hidup mereka untuk mempersiapkan perang habis-habisan melawan monster akan mengundang pemirsa ke dunia aneh yang penuh sensasi dan bahaya.

Dipersenjatai dengan perkembangan menakjubkan, visual yang intens, dan aksi yang luar biasa, serial Netflix ‘Sweet Home’ hanya akan tersedia di Netflix mulai 18 Desember.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here