Lee Do Hyun dan Go Min Si Akan Bekerja Sama dalam Drama Romantis

0
82
views

befren.com – Dikatakan bahwa kedua aktor tersebut berperan sebagai pemeran utama dalam drama KBS 2TV “Youth of May”. “Youth of May” adalah sebuah drama tentang dua orang yang masih muda terseret dalam Pemberontakan Gwangju pada Mei 1980.

Lee Do Hyun ditawari peran Hwang Hee Tae, pembuat onar yang membenci apa pun yang bisa diprediksi. Hidupnya digambarkan sebagai “perang melawan prasangka,” Dia mencoba untuk mendapatkan nilai tertinggi dan bahkan masuk ke Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul. Dia juga pandai bermain gitar dan suka pergi ke kafe musik. Namun, karena kejadian tak terduga, ia akhirnya mengalami sesuatu  yang paling keras dalam hidupnya.

Di sisi lain, Go Min Si ditawari peran Kim Myung Hee, seorang perawat pekerja keras yang meninggalkan rumah dan sekarang tinggal di Gwangju seorang diri. Meskipun dia tidak cukup ramah untuk menghibur pasien yang menangis, dia cukup pintar dan terampil untuk menemukan pembuluh darah yang tepat sekaligus. Dia lebih seperti seorang pejuang daripada malaikat, dan tidak seperti penampilannya yang cantik, dia memiliki penampilan yang dingin.

Menanggapi berita tersebut, agensi Lee Do Hyun Yue Hua Entertainment berkomentar, “Lee Do Hyun telah ditawari peran dalam drama baru ‘Youth of May‘, dan dia sedang meninjaunya.”

Agensi Go Min Si, Mystic Story menyatakan, “Dia secara positif meninjau tawaran untuk tampil dalam drama baru ‘Youth of May’.”

Lee Do Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 melalui tvN “Prison Playbook” dan sejak itu muncul di SBS “30 but 17” dan JTBC “Clean With Passion For Now.” Karyanya yang paling terkenal adalah “Hotel Del Luna”, dan dia saat ini membintangi drama JTBC “18 Again”.

Go Min Si memulai debutnya pada tahun 2017 dalam drama “My Sassy Girl”, tetapi ia menjadi lebih dikenal luas setelah muncul di film “The Witch”. Dia terus menunjukkan kinerja yang mengesankan dalam berbagai proyek, seperti film “The Battle: Roar to Victory” dan drama “Secret Boutique”.

“Youth of May” akan berdurasi 12 episode, dan saat ini rencananya akan tayang pada musim semi 2021.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here