Lee Do Hyun Berbagi Pikiran dengan Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul dalam Drama “18 Again”

0
62
views

befren.com – Baru-baru ini, Lee Do Hyun berbagi pemikirannya tentang kesimpulan dari drama JTBC “18 Again,” dalam sebuah wawancara.

“18 Again” drama yang menceritakan seorang pria di ambang perceraian. Lee Do Hyun memerankan versi remaja dari protagonis yang bernama Go Woo Young, sementara Yoon Sang Hyun memerankan versi yang lebih tua bernama Hong Dae Young. Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya Jung Da Jung.

Jung Da Jung

Aktor tersebut berbagi perasaannya setelah drama berakhir. “Rasanya pahit karena saya telah menyelesaikan drama,” katanya. “Saya merasa sedih karena tidak bisa lagi menyapa pemirsa sebagai Go Woo Young. Saya ingin menunjukkan lebih banyak tentang diri saya. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyesali karakter dan aktingnya. “Saya tidak pernah merasa puas atau lega dalam drama saya,” jelasnya. “Saya merasakan hal yang sama setelah ‘Hotel Del Luna‘. Di satu sisi, saya benar-benar bertanya-tanya apakah saya dapat melakukan hal yang sama jika saya mencobanya lagi. Karena pada saat itu, saya mencurahkan seluruh jiwa saya ke dalamnya. ”

Lee Do Hyun menggambarkan bagian tersulit dari akting dalam 18 Again.” Dia berkata, “Satu hal yang paling aku khawatirkan adalah sinkronisasi dengan Yoon Sang Hyun. Saya bersyukur bahwa kebanyakan orang mengatakan bahwa kami dianggap serupa, tetapi orang lain mungkin berpikir sebaliknya. Saya akan lega saat berpikir bahwa saya bisa meminimalkan jarak di antara kita. Saya harap kami terlihat sangat mirip. ”

Lee Do Hyun berbicara tentang mempelajari dan meniru tingkah laku Yoon Sang Hyun. “Pujian terbaik yang dapat saya ingat saat melakukan drama ini adalah, ‘Dia tampak seperti Yoon Sang Hyun,'” katanya.

Ketika berbicara tentang lawan mainnya, Lee Do Hyun berbagi, “Yoon Sang Hyun selalu memberitahuku hal-hal positif. Saya ingat ketika saya merasa sedih karena tekanan, dan dia mengatakan kepada saya, ‘Kamu baik-baik saja. Terus lakukan apa yang Anda lakukan. Lakukan apa yang kamu mau. Tidak apa-apa. ‘Setelah itu, saya merasa lebih nyaman di lokasi syuting. ”

Lee Do Hyun juga berbicara tentang perasaannya saat bekerja dengan Kim Ha Neul, menggambarkan bagaimana dia pernah gugup dan takut bekerja dengan aktris senior. Namun, Lee Do Hyun menjelaskan bahwa Kim Ha Neul membuatnya merasa nyaman di lokasi syuting dan memberinya nasihat yang baik. “Saat itu terjadi, saya juga mulai hati-hati memberikan pendapat saya dan membuat adegan bersama seperti itu,” ungkapnya. “Setelah merekam beberapa adegan sulit, saya pikir kami semakin dekat.”

Meski Lee Do Hyun baru debut pada tahun 2017 lalu, kini ia disibukkan dengan berbagai proyek termasuk “30 but 17” dan “Clean with Passion for now.”

“Meskipun tubuh saya lelah, tapi pikiran saya tidak,” katanya. Aku tipe orang yang tidak bisa istirahat dengan baik. Waktu tersulit bagi saya adalah ketika saya harus berhenti syuting karena pandemi COVID-19. Saat itulah saya merasa energik, tapi hari pertama saya melanjutkan syuting adalah yang tersulit. ”

Dia juga berbagi pemikirannya tentang penampilan variety show. “Saya cenderung pandai mengikuti arus, tapi di variety show, senior [penghibur] sangat energik,” katanya. “Saya bertanya-tanya apakah saya akan mampu mengikutinya, dan menurut saya penampilan ‘Running Man’ saya menjadi topik hangat hanyalah keberuntungan. Jika saya mendapat tawaran untuk tampil di variety show, saya yakin saya bisa melakukan yang terbaik. ”

Sebagai pemikiran terakhir, Lee Do Hyun berkata, “Salah satu kekuatan aktor Lee Do Hyun adalah gairah. Saya juga sangat kompetitif. Saya ingin selalu melakukan yang terbaik dalam berakting, dan tujuan saya adalah menyelamatkan orang. Saya ingin menjadi aktor yang memberi pengaruh positif bagi orang lain. “

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here