Kate Winslet’s Black Beauty Tayang Perdana di Disney Plus

0
87
views

befren.com – November ini, keluarga Disney secara resmi akan meluncurkan film yang spesial berjudul Black Beauty, berdasarkan novel tahun 1877 dengan judul yang sama oleh penulis Anne Sewell. Dalam aslinya, kisah Black Beauty berputar di sekitar kehidupan seekor kuda dan kepahitan yang dideritanya.

Versi baru film Disney ini memilih latar modern, diikuti oleh gadis kecil Jo Green (diperankan oleh Mackenzie Foy) pindah ke pertanian pamannya. Di sini, dia bertemu dengan seekor kuda liar tanpa nama. Keduanya membentuk ikatan yang istimewa dan dekat serta Jo menyebut kuda Black Beauty. Saat kudanya dijual, Jo bertekad untuk bersatu kembali dengan temannya terlepas dari segalanya. Adapun kuda Black Beauty, meskipun dia telah melewati banyak generasi pemilik, dia selalu melihat ke pemilik pertamanya yaitu Jo.

Meskipun Mackenzie Foy adalah aktris utama Black Beauty, fokus semua mata tertuju pada bintang wanita Titanic, Kate Winslet. Dalam film tersebut, dia akan menyuarakan gadis kuda anonim dan juga menjadi narator.

Black Beauty adalah karya yang diproduksi untuk perayaan terbesar tahun ini di Barat, Natal mendatang. Film ini akan dirilis pada 27 November di bioskop online Disney Plus.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here