Jinyoung Ditawari Peran Utama Dalam Drama Rom-Com ‘Police Academy’

0
128
views

befren.com – Aktor Jung Jinyoung mungkin kembali ke layar kaca segera setelah keluar dari militer dengan drama ‘Police Academy’.

Seorang pejabat dari industri hiburan mengungkapkan pada 16 Februari bahwa Jinyoung akan kembali sebagai karakter utama drama baru KBS2 ‘Police Academy’ (ditulis oleh Moon Min Jung, disutradarai oleh Yoo Gwan Mo). ‘Police Academy’ adalah drama tentang pertumbuhan anak muda dan komedi romantis yang berlatar di universitas polisi. Ini menggambarkan kisah Kang Sunho, seorang bocah lelaki berusia 19 tahun yang menjalani kehidupan tidak serakah akan apa pun, menemukan mimpi, cinta, dan dirinya sendiri melalui Yoo Dong Man, seorang profesor yang dia temui di universitas polisi.

Jinyoung berperan sebagai Kang Sunho, yang akan menjadi mahasiswa baru di National Police University dalam drama tersebut. Pada usia sepuluh tahun, dia kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil dan tetap sendirian, tumbuh dengan cepat dan bangun lebih awal ke dunia yang kejam. Sejak itu, ia tumbuh menjadi anak yang tidak rakus terhadap apapun.

Karena penampilannya sebagai seorang aktor sangat menonjol, ekspektasi pemirsa juga diharapkan meningkat untuk kembalinya Jinyoung. Dia menunjukkan kehadirannya di KBS2 ‘Love In the Moonlight’ dan memainkan peran utama dalam drama Netflix ‘My First First Love’. Dia juga muncul di film ‘The Dude in Me’ dan mengukuhkan posisinya sebagai blue chip industri film.

Jinyoung akan bergabung dengan drama tersebut setelah keluar pada bulan April. Ia menjabat sebagai pengganti sejak bergabung dengan pusat pelatihan pada Juni 2019. Ia dinilai sebagai kelas 4 dalam pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer karena cedera seperti sendi bahu kanannya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here