Jin Kwon Akan Bintangi Drama Terbaru To My Star

0
100
views

befren.com – Jin Kwon, pemimpin dari boy grup NewKidd, telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama web BL mendatang ‘To My Star.’

Tim produksi web drama ‘To My Star’ mengatakan pada 27 November, “Leader NewKidd, Jin Kwon, yang memiliki fandom tebal dengan penampilan yang kuat dan karisma lembut, telah dikonfirmasi untuk tampil (dalam serial).”

‘To My Star’ adalah drama BL yang menceritakan kisah cinta antara aktor Kang Seo Joon (diperankan Son Woo Hyun), yang telah meninggalkan jalan hidup tradisional, dan chef Han Ji Woo (Kim Kang Min), yang tidak ingin melarikan diri dari jalan yang normal. Jin Kwon akan memainkan peran pendukung Baek Ho Min, seseorang yang merasakan kegembiraan lebih cepat dan lebih sering daripada orang lain di dunia. Ia akan merevitalisasi cerita dengan kemampuan aktingnya yang lembut dan manis.

Jin Kwon, yang membuktikan potensinya sebagai “aktor idola” melalui drama web populer ‘Love After School 2’, bertekad untuk memperluas spektrum aktingnya melalui drama web. Karena dia biasanya menunjukkan bakatnya yang tak terbatas seperti menari, menyanyi, dan memasak melalui saluran YouTube NewKidd, ekspektasi tinggi untuk tantangan aktingnya yang akan datang. Yang terpenting, ini diharapkan menjadi hadiah kejutannya untuk para penggemar karena dia tidak bisa naik ke panggung karena pandemi COVID-19.

“Saya sangat gugup dan bersemangat karena sudah lama sejak saya mengerjakan sebuah proyek,” kata Jin Kwon melalui agensinya. “Saya pikir saya akan dapat berpartisipasi dalam pekerjaan dengan hati yang bahagia karena saya dapat bertemu dengan para penggemar yang telah menunggu saya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan yang terbaik kepada Anda.”

Tim produksi To My Star berkata, “Jin Kwon adalah teman serba bisa. Sangat menarik bahwa anggota memiliki kepribadian yang hangat dan murni di balik citra intens yang ditunjukkan di atas panggung. Harap nantikan pesona lain dari dirinya. ditampilkan dalam karya ini. ”

Sementara itu, ‘To My Star’ telah menyelesaikan casting dan memulai produksinya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here