Jadwal Tayang Drama Korea November 2021

0
102
views

befren.com – Mengakhiri bulan Oktober nanti, banyak drama Korea yang siap tayang pada bulan November 2021. Berbagai genre drama pun sudah mulai dirilis. Misalnya melodrama, romance, thriller, dan sebagainya.

Apa kalian sudah tahu drama-drama apa saja yang akan tayang pada bulan November 2021? Berikut ini daftar drama Korea yang akan siap tayang bulan depan

Show Window: Queen’s House

Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) memiliki kehidupan sempurna dengan menikahi putri konglomerat Han Sun Joo (Song Yoon A). Namun, hidupnya berubah saat ia bertemu dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min), dan tertarik padanya. Sementara itu, ada Han Jung Wom (Chansung 2PM), yang merupakan adik dari Han Sun Joo, dan berusaha untuk selalu melindunginya. Drama Show Window: Queen’s House akan tayang pada November 2021 melalui saluran Channel A.

One Ordinary Day

Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiwa yang dituduh telah melakukan pembunuhan dan hidupnya jatuh ke dalam jurang maut. Lalu ada pengacara kelas 3 Shin Joong Han (Cha Seung Won), yang nyaris tidak lulus ujin pengacara. Namun ia satu-satunya orang yang ingin membantu Kim Hyun Soo. Drama One Ordinary Day tayang pada 27 November 2021 melalui saluran Coupang Play.

Hellbound

Jung Jin Soo (Yoo Ah In) adalah kepala agama baru Saejinrihwe dengan karakter karismatik dan misterius, yang mengatakan bahwa fenomena malaikat maut dari neraka datang dan itu dinyatakan sebagai wahyu dari Tuham. Lalu sekelompok orang mulai menggali kebenaran atas agama tersebut. Drama Hellbound akan tayang pada 19 November 2021 melalui Netflix.

School 2021

Berkisah tentang Gong Ki Joon (Kim Yo Han) seorang atlet taekwondo yang mengalami cedera serius dan memutuskan untuk pindah ke sekolah memengah kejuruan. Meski memiliki kepribadian yang dewasa, ia tak tahu cara bersikap di depan gadis-gadis. Lalu ada Jin Ji Won (Jo Yi Hyun) yang merupakan gadis berbakat dan percaya diri, serta ada Jung Young Joo (Choo Young Woo), siswa pindahan yang memiliki hubungan misterius dengan Gong Ki Joon. Drama School 2021 akan tayang pada 17 November 2021 melalui saluran KBS2.

Now, We Are Breaking Up

Ha Young Eun (Song Hye Kyo) adalah pemimpim tim desain di perusahaan fashion, yang berpribadian dingin, cerdas, dan disiplin. Suatu hari, ia bertemu dengan Yoon Jae Kook (Jang Ki Youn), seorang fotografer lepas dengan penampilan keren dan kaya raya. Drama Now, We Are Breaking Up akan ditayangkan secara perdana pada 12 November 2021 pukul 22.00 KST di SBS.

Inspector Joy

Ra Yi Eon (Tacyeon 2PM) adalah pemilik kedai pangsit, yang dinyatakan lulus ujian negara dan bekerja di Kantor Penasehat Khusus lalu ditawari menjadi agen rahasia kerajaan. Lalu ada Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), wanita dengan pola pikir progresif, dan pernah menikah kemudian memutuskan untuk bercerai. Saat tengah mengurus perceraianjya, ia bertemu dengan Ra Yi Eon. Drama Inspector Joy tayang pada 8 November 2021 pukul 22.30 KST di saluran tvN

Idol: The Coup

Drama ini berfokus pada sebuah grup idol bernama Cottom Candy yang terancam bubar. Ada Kim Je Na (Ahn Hee Yeon), yang merupakan anggota grup Cottom Candy selama 6 tahun, lalu ada Cha Jae Hyeok (Kwak Si Yang), seorang CEO perusahaan naungan Catton Candy, dan Seo Ji Han (Kim Min Kyu), anggota idol grup Mas, yang satu agensi dengan Cottom Candy. Drama Idol: The Coup tayang pada 8 November 2021 di JTBC

Let Me Be Your Knight

Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah pemimpin grup idol Luna, dan memiliki kebiasaan aneh yaitu tudur sambil berjalan. Untuk menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, Yoon Tae In mempekerjakan dokter In Yoon Joo (Jung In Sung), yang ternyata merupakan komplotan dokter palsu. Drama Let Me Be Your Knight tayang perdana pada 7 November 2021 pukul 23.05 KST.

Happiness

Di suatu gedung apartemen dengan berbagai penghuni dari latar belakang, tiba-tiba penyakit menyakit menular muncul dan membuat penduduk berjuang untuk bertahan hidup. Salah satu penghuninya adalah Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), yang merupakan anggota regu polisi khusus. Lalu ada Jang Yi Hyun (Park Hyung Sik), yang memiliki perasaan spesial kepada Yoon Sae Bom, dan ada Han Tae Seok (Jo Woo Jin), yang merupakan saksi kunci dari kekacauan tersebut. Drama Happiness tayang perdana pada 5 November 2021 melalui saluran tvN pukul 22.40 KST.

Red Sleeve

Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah wanita istana, yang memiliki perasaan dengan Putra Mahkota Lee San (Junho 2PM). Kemudian Lee San diangkat menjadi raja dan menginginkan Sung Deok Im sebagai selirnya. Namun, Sung Deok Im menolak keputusan tersebut karena ingin hidup dengan bebas. Drama Red Sleeve berlatar abad ke-18, dan akan tayang perdana pada 5 November 2021 pukul 22.00 KSTĀ di MBC.

Melancholia

Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah menengah atas swasta yang berambisi untuk memajukan murid-muridnya. Suatu hari, ia bertemu dengan murid bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yang tidak mudah bergaul dan senang menggunakan kamera untuk mengabadikan momen. Di balik itu semua, ternyata Baek Seung Yoo memiliki kehidupan yang misterius di masa lalu. Drama Melancholia akan tayang pada 3 November 2021 pukul 22.30 KST di saluran tvN.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here