Isu Chris Hemsworth Akan Meninggalkan Peran Superhero Marvel

0
67
views

befen.com – Natalie Portman akan menggunakan palunya di film Thor berikutnya, yang akan dirilis pada tahun 2022. Tapi itu tidak berarti Chris Hemsworth akan menjauh dari peran pahlawan aksi yang membuatnya menjadi mega bintang global.

Berbicara kepada Elle Man Polandia bulan ini, Chris mengonfirmasi bahwa dia tidak akan menghentikan karakter terkenalnya setelah Thor: Love and Thunder.

“Kamu gila?! Saya tidak akan memasuki masa pensiun apa pun, “katanya.

‚ÄúThor terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun. Ini jelas bukan film yang saya ucapkan selamat tinggal. Setidaknya saya berharap begitu. ”

Thor: Love and Thunder telah memulai produksi di Australia dan pemenang Oscar Natalie Portion mendarat di Down Under awal bulan ini untuk mulai syuting film tersebut.

Chris mengatakan dia berharap naskah film tersebut akan menjadi hit besar dengan penggemar saat berbicara dengan Philadelphia Inquirer pada bulan April lalu.

“Itu salah satu naskah terbaik yang pernah saya baca selama bertahun-tahun,” katanya kepada publik.

Film, franchise aksi keempat, mempertemukan kembali Hemsworth dengan Tessa Thompson dan Natalie Portman, dan juga menampilkan Christian Bale.

Natalie akan memerankan The Mighty Thor dalam film Marvel Studios yang sangat dinantikan.

Aktris itu mengungkapkan di San Diego Comic-Con tahun lalu bahwa dia akan kembali sebagai Jane Foster di Thor: Love and Thunder.

Sementara itu, sebelum produksi dimulai, Chris mengatakan ia telah menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lebih lambat selama pandemi virus corona.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here