Inilah Daftar Festival Film Horor di Tahun 2019 2020

0
93
views

befren.com – Berdasarkan berita dari San Diego Comic-Con mungkin mudah untuk dilewatkan bahwa salah satu festival genre yang paling menarik dan terbesar di dunia saat ini sedang berlangsung di Montreal. Fantasia Fest berlangsung dari 16 Juli hingga 1 Agustus dan menampilkan beberapa film paling menarik, ekstrem, dan menarik dari seluruh dunia.

Tahun ini tidak berbeda, dan kami telah menyusun daftar 11 film horor mendatang yang harus Anda tonton yang dirilis di dunia.

Beberapa dari film-film ini memiliki tanggal rilis yang ditetapkanĀ  tetapi banyak yang masih mencari distribusi. Jadi pertimbangkan fitur ini sebagai pratinjau film-film horor yang akan datang yang perlu Anda tambahkan ke daftar yang harus Anda saksikan di bulan-bulan mendatang!

Stare

Jika Anda seorang penggemar hantu J-Horror yang menakutkan – seperti Sadako dari Cincin – maka bersiaplah untuk bertemu Shirai-san. Penampakan baru yang menyeramkan adalah bintang Stare, penataan ulang yang super menakutkan dan asli dari genre horor Jepang yang menjadi fenomena di seluruh dunia. Film ini mengikuti Mizuki, seorang wanita muda yang menemukan tren baru kematian yang mengerikan setelah dia menyaksikan temannya meninggal karena serangan jantung yang sangat serius sehingga bola matanya meledak. Ternyata ada lebih banyak korban yang kehidupannya secara misterius berakhir dengan cara yang sama dan sepertinya itu adalah pekerjaan roh jahat. Menyenangkan, segar, dan aneh, Stare adalah hadiah J-Horror yang jahat.

Little Monsters

Lupita Nyong’o membuktikan bahwa dia memiliki beberapa tindakan serius dalam zom-rom-com ini yang tidak menemukan kembali roda tetapi malah mengingatkan Anda betapa lucu dan menawannya subgenre itu. Mengikuti seorang pria-anak yang tidak berguna yang tiba-tiba tertarik pada keponakan mudanya ketika dia bertemu dengan guru yang sangat imut dari anak yang sangat imut itu, semuanya menjadi kacau ketika pasangan tersebut mengambil kelas dalam perjalanan ke pertanian lokal yang kebetulan berada di sebelahnya. pangkalan militer rahasia.

Mystery of the Night

Persembahan hantu-inventif lain yang inventif adalah Misteri Malam, yang berpusat pada seorang anak kecil yang dibuang bersama ibu mereka ke hutan-hutan Filipina yang gelap dan berhantu hanya untuk dimunculkan oleh roh-roh yang tinggal di sana. Bertempat di tahun 1900-an di daerah negara yang dijajah oleh Spanyol, ini adalah kisah yang membakar tentang kengerian invasi, dampak trauma, dan kekuatan alam. Mystery of the Night adalah pandangan unik tentang pembuatan film bergenre yang harus dilihat dapat dipercaya.

The Lodge

Ketika film itu ditayangkan perdana di Sundance, para kritikus menyebut The Lodge “film horor besar berikutnya,” dan jika Anda menjadi mimpi buruk atmosfer tentang sekte rahasia maka The Lodge mungkin hanya bisa memenuhi pujian itu. Mengikuti Richard Marsh, seorang penulis non-fiksi yang memiliki obsesi dengan pemujaan Kristen yang ekstrem, The Lodge adalah horor keluarga yang tidak ada duanya. Setelah bergabung dengan satu-satunya yang selamat dari bunuh diri massal yang kejam, Richard membuat keputusan yang kurang informasi untuk pergi ke pondok berhutan yang sunyi bersama anak-anaknya dan tunangan baru di mana mereka segera terperangkap dan mengerikan, hal-hal mengerikan mulai terjadi. (Tanggal Rilis AS: 19 November 2019)

Vivarium

Bagian dari apa yang oleh Kaila Hier Fantasia Fest disebut sebagai “Burnout Horror,” Lorarium Finnegan’s Vivarium adalah kelas master dalam horor milenial. Ketika pasangan muda pergi untuk melihat sebuah apartemen di kompleks baru yang hanya dikenal sebagai Yonder, mereka mendapati diri mereka dalam perangkap yang menakutkan yang tidak dapat pergi dan tiba-tiba terlempar ke versi ekstrem dari kehidupan pinggiran kota yang tidak pernah mereka inginkan. Surreal, aneh, dan sangat unik, film Lorrican diputar sebagai episode panjang Twilight Zone untuk 2019 dan itu dimaksudkan sebagai pujian terbesar.

Satanic Panic

Jika Anda merindukan kengerian yang penuh dengan kultus pada tahun 1980-an maka Anda akan menyukai pertumpahan darah yang menyindir dari Satanic Panic karya Chelsea Stardust. Ketika seorang wanita pengantar pizza muda menuju ke tempat misterius dan kaya di Mill Basin, segalanya segera menjadi sangat buruk karena tidak hanya pemilik rumah tidak memberi tip tetapi mereka juga menyembah iblis. Menyenangkan dan panik, ini adalah kemunduran untuk semua hal yang disebutkan oleh namanya sementara masih menawarkan sentuhan menyegarkan pada kultus kultus klasik di masa lalu. (Tanggal Rilis Teater dan VOD AS: 6 September 2019)

Ready or Not

Salah satu rilis terbesar di Fantasia Fest tahun ini adalah kendaraan bintang Samara Weaving yang mengadu calon putri Bill S. Preston Esq. melawan keluarga tunangannya dari monster pembunuh. Dalam twist pada Home Invasion trope, di sini ini semua tentang melarikan diri dari rumah sakit jiwa yang telah dicintai oleh pasangannya yang tercinta (Adam Brody) tanpa ada peringatan. (Tanggal Rilis AS: 21 Agustus 2019)

1BR

Film Fantasia Fest kedua yang cocok dengan cetakan “Burnout Horror” Hier adalah film lain yang berfokus pada ketidakstabilan perumahan dan keputusasaan generasi muda untuk menemukan tempat yang cocok. Film kebetulan juga merupakan film horor yang benar-benar solid yang diputar dengan sangat nyata. dan paranoia yang bisa diterima, meningkatkannya menjadi 10 dan melemparkan protagonisnya ke tengah-tengah skenario gaya Bayi Rosemary yang menjauhkan bayi yang baru lahir untuk wanita milenial di pusatnya. Menyeramkan, pemujaan, dan kemungkinan akan mendapatkan pengikut yang cukup besar ketika menyentuh layar, 1BR mungkin merupakan pelarian dari Fantasia Fest tahun ini.

Harpoon

Film lain yang membuat gelombang di festival tahun ini adalah persembahan debut Rob Grant, Harpoon. Menambahkan entri baru yang sangat dibutuhkan ke subgenre “horor perahu” yang tidak terlayani, film thriller komedi hitam legam ini adalah langkah sinis dalam perjalanan dari neraka. Setelah insiden domestik yang membuat sekelompok teman di tempat yang kurang bahagia, ketiganya menuju ke perairan terbuka di lautan hanya untuk menemukan diri mereka terdampar.

Homewrecker

Mengambil plot yang bisa berasal dari film Lifetime dan mengubahnya menjadi komentar yang suram dan lucu tentang harapan masyarakat terhadap wanita, Homewrecker adalah latihan dalam kecemasan sosial, kesopanan, dan – pada akhirnya – kekerasan berdarah. Insiden menghasut terjadi ketika dua wanita, Michelle (Alex Essoe) dan Linda (Precious Chong), bertemu di kelas yoga lokal dan yang terakhir dengan cepat memasukkan dirinya ke dalam kehidupan pembentuk. Tapi ini jauh melampaui persahabatan yang berkembang ketika Michelle menemukan dirinya terjebak di rumah kenalan barunya setelah setuju untuk mendekorasi rumahnya.

Blood On Her Name

Blood On Her Name secara teknis adalah Neo-Noir tetapi sama mengerikannya dengan film-film lain dalam daftar kami dan dengan mudah menjadi salah satu film terbaik yang kami tonton di Fantasia Fest, jadi kami harus memasukkannya di sini. Ketika seorang ibu muda (Bethany Anne Lind) harus menutupi pembunuhan tak disengaja, dia dengan cepat menemukan dirinya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here