Film Venom ini Lebih Seram Daripada Spiderman 3

0
131
views
Venom 2018

befren.com – Venom adalah karakter dari Marvel Comics yang menjadi musuh superhero Spider-Man alias si manusia laba-laba.

Venom merupakan film anti-hero bergenre aksi sains fiksi yang diadaptasi dari karakter Marvel Comics berjuluk Venom atau Venom Symbiote karya dari David Michelinie dan Todd McFarlane. Film Venom digarap oleh Ruben Fleischer (The Mule, Unicorn Store) selaku sutradara dan diproduseri oleh Avi Arad (Ghost in the Shell, Spider-Man Into the Spider-Verse), Matt Tolmach (Jumanji Welcom to the Jungle, The Sinister Six) dan juga Amy Pascal (Molly’s Game, Spider-Man Far From Home).

Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan Spider-Man series, memilih untuk kembali melakukan reboot dan kembali menunda film Venom. Kini setelah perilisan film Spider-Man Homecoming (2017), film Venom akan dirilis meskipun berbeda universe. Film Venom tak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe dan termasuk universe sendiri.

Meskipun terdapat rumor jika film Venom terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) menurut co-produser, Amy Pascal. Walaupun Kevin Feige telah menyatakan bahwa hal itu tak akan terjadi, akan tetapi masih belum diketahui pasti apakah akan benar-benar terhubung.

Hingga saat ini memang masih belum ada keterangan resmi tentang cerita dalam film Venom, namun satu yang pasti, film ini akan menghadirkan tidak hanya Venom sebagai seorang Symbiote, akan tetapi ada satu lagi.

Para penggemar Marvel pasti sudah tahu jika itu adalah Carnage yang pada awalnya adalah seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady. Tentunya para penggemar tidak sabar untuk menantikan duel pengguna Symbiote ini.

Pada Juni 2017, presiden Marvel Studios, Kevin Fiege mengkonfirmasi bahwa proyek film Venom memang terpisah dari MCU namun produser Amy Pascal mengklarifikasi bahwa sebenarnya dunia film Venom akan sama dengan dengan dunia dalam film Spider-Man: Homecoming.

Amy Pascal juga menginformasikan bahwa film Venom akan memiliki koneksi dengan film dari Sony Marvel Universe lainnya seperti Silver & Black serta adanya kemungkinan bagi Tom Holland untuk tampil. Proses awal syuting sendiri dimulai pada 23 Oktober 2017 dengan syuting berada di Atlanta dan New York City dan direncanakan untuk tayang pada 5 Oktober 2018.

Info Film

 Tanggal Rilis 05 Oktober 2018
 Durasi 
 Sutradara Ruben Fleischer
 Produser Avi Arad, Amy Pascal, Matt Tolmach
 Produksi Sony Pictures Entertainment, Columbia Pictures, Marvel Entertainment
 Distributor Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group
 Genre Action , Horror , Sci-Fi
 Kelompok Umur 13+

 

Aktor / Aktris Sebagai Tokoh / Karakter
Tom Hardy Eddie Brock (Venom)
Michelle Williams Anne Weying
Riz Ahmed Dr. Carlton Drake (Riot)
Michelle Lee Donna Diego
Jared Bankens Isaac
Sope Aluko Dr. Rosie Collins
Sam Medina Parolee
Woody Harrelson
Jenny Slate
Scott Haze
Reid Scott

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here