Film The Kissing Booth 2, Bagaimana Percintaan Mereka?

0
123
views

befren.com – Sebenarnya, pada akhir film The Kissing Booth yang pertama sudah ada hint bahwa film ini memungkinkan sekali untuk dibuat lanjutannya.

The Kissing Booth 2 siap tayang di Netflix 24 Juli 2020. Noah dan Elle memang menjadi sepasang kekasih, namun mereka harus terpisah karena Noah harus berkuliah di kota lain. Menjalani hubungan jarak jauh tidak mudah baik untuk Elle dan Noah. Elle mulai merasa cemas dikarenakan perkataan orang sekitar bahwa relationship atau hubungan jarak jauhnya dengan Noah akan berakhir dengan perpisahan. Terlebih lagi, Noah kini dekat dengan Chloe (Maisie-Richardson Sellers), gadis kuliah yang tampak sempurna tersebut membuat Elle mempunyai pemikiran jauh lebih dalam akan ketakutan omongan orang sekitar.

Film ini sebetulnya hasil adaptasi novel karya Beth Reekles yang menceritakan kesulitan Elle Evans karena menyukai kakak laki-laki sahabatnya. Tantangan dalam hubungan Elle dan Noah tidak cukup sampai disitu. Elle yang kembali membuka The Kissing Booth bersama sahabatnya Lee Flynn (Joel Courtney) mendapati dirinya menjadi dekat dengan Marco (Taylor Perez). Kedekatan dengan siswa baru yang tampan dan kharismatik tersebut terjadi setelah ia dan Lee membujuk Marco untuk ikut dalam acara The Kissing Booth.

Hubungan yang penuh rintangan ini pun mulai membuat Elle mempertanyakan sejauh mana ia memercayai Noah dan siapa pemilik hatinya.

Mampukah cinta Elle dan Noah tetap bertahan walaupun terpisah jarak?

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here