Film The King of Staten Island

0
256
views

befren.com – Ayah Scott merupakan seorang pemadam kebakaran. Kala itu usia Scott baru tujuh tahun. Kehilangan sosok kapala keluarga membuat kehidupannya kurang begitu bagus, khususnya dalam hal ekonomi.Kehidupan Scott menjadi berbeda sejak ayahnya meninggal.

Saat ini Scott telah berumur 20-an tahun. Kini dia bekerja sebagai seniman tato yang biasa-biasa saja, tidak begitu sukses. Scott masih hidup bersama ibunya. Keadaan semakin sulit apabila membandingkan dengan adiknya yang telah pergi dari rumah untuk kuliah. Adik Scott memang perempuan yang ambisius.

Kegiatan Scott sehari-hari hanya menghisap ganja dan bergaul dengan teman-temannya. Belakangan ini dia kembali menjalin hubungan asmara dengan teman masa kecilnya.

Gejolak dalam kehidupan Scott dimulai saat ibunya berkencan dengan Ray, laki-laki yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran. Scott masih ingat betul bahwa ayahnya yang juga seorang pemadam kebakaran mengalami nasib yang naas.

Hal itu membuat Scott hidup dalam kegalauan. Namun momen ini pula yang membuat Scott beranjak dari kehidupannya saat ini menuju sebuah perubahan.

Selain Davidson, pemain lain yang bergabung di antaranya Marisa Tomei, Maude Apatow, Bel Powley, Pamela Adlon, Steve Buscemi, Jimmy Tatro, Kevin Corrigan, Machine Gun Kelly, Bill Burr, Moises Arias, Domenick Lombardozzi, dan Pauline Chalamet. Film berdurasi 136 menit ini berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures.

The King of Staten Island merupakan film karya Judd Apatow dengan Pete Davidson dan Dave Sirus membantu dalam hal penulisan naskah.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here