Film Ratu Ilmu Hitam 2019

0
96
views

befren.com – Di minggu pertama ada film horor karya Kimo Stamboel. Menggambil essence dari film horor klasik yang dibintangi Suzzanna “Ratu Ilmu Hitam”. Menceritakan Hanif membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang mengerikan.

Pada 1982, Ratu Ilmu Hitam berhasil masuk lima nominasi Festival Film Indonesia. Lima nominasi tersebut adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Tata Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Terbaik dan Tata Artistik Terbaik.

Pada masa itu film yang disutradarai Lilik Sudjio ini sudah berhasil menarik perhatian internasional. Ratu Ilmu Hitam tayang di berbagai negara, salah duanya di Amerika Serikat dengan judul Queen of Black Magic dan di Prancis dengan judul Exorcisme Noir.

Nah, tahun ini, “Ratu Ilmu Hitam” diadaptasi oleh sutradara Kimo Stamboel dari The Mo Brothers dengan penulis skenario Joko Anwar. Kimo bilang, film besutannya ini mengubah alur cerita menjadi lebih kekinian, supaya cocok ditonton oleh generasi milenial.

Dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT48, Ari Irham, Muzakki, Miller Khan, Salvita Decorte, Tanta Ginting, Imelda Therine, Putri Ayudya, Ade Firman Hakim, Sheila Dara, Shenina Cinnamon. Ratu Ilmu Hitam tayang di bioskop 7 November 2019

Biar seru, film ini juga melancarkan sebuah strategi marketing yang ngeri-ngeri sedap. Yaitu selama Oktober, bekerja sama dengan Martabakku Menteng, akan ada menu baru bertema makanan santet dengan sajian topping berbentuk seperti kelabang dan cacing.

saat syuting film horor hampir pasti enggak bisa lepas dari kejadian mistis. Beberapa pemain mengaku pernah mengalami kejadian tersebut. Shenina mengaku ada yang menyerupai dirinya di hotel tempat temannya bermalam.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here