Film Ip Man 4: The Finale

0
87
views

befren.com – Ip Man 4 ini akan menjadi seri terakhir. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Donnie di akun media sosialnya dengan menyatakan bahwa dia akan mengenakan “cheongsam” untuk terakhir kalinya di Ip Man 4.

Ip Man 4: The Finale berada dalam arahan sutradara Wilson Yip dan penulis naskah Hiroshi Fukazawa dan Edmond Wong.

Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2019 mendatang.

Dengan mengambil latar waktu bertepatan dengan Perang Dunia I.

Film 1917 menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara gugur. “Tugas kalian untuk mengirim pesan yang membatalkan serangan besok.

Jika tidak, kami akan kehilangan 1.600 pria, saudaramu di antara mereka,” kata seorang karakter dalam film itu. Tugas tersebut dianggap mustahil karena mengharuskan kedua tentara itu untuk melewati daerah teritori musuh.

Menampilkan berbagai serangan brutal yang mengancam nyawa ribuan tentara di medan perang. Trailer ini dipenuhi dengan ledakan, tembakan, dan mayat-mayat yang berjatuhan, bisa jadi penanda bahwa film ini akan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan di sepanjang film.

Dilansir dari Variety, 1917 disutradarai oleh Sam Mendes yang dikenal sebagai sutradara pemenang Oscar dalam film American Beauty.

Selain itu, sepak terjang Mendes bisa dilihat di beberapa film Skyfall, Road to Perdition, Revolutionary Road, dan Spectre. Dalam penulisan sekenario, Mendes dibantu oleh Krysty Wilson-Cairns, penulis Showtime Penny Dreadful. Film 1917 dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott, dan Richard Madden.

Film yang berada di bawah naungan Universal Pictures dan Dreamworks ini rencananya akan rilis di Indonesia pada 25 Desember 2019.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here