Film Gemini Man 2019

0
144
views

befren.com – Aktor Will Smith kembali berakting dalam film terbarunya Gemini Man. Film yang disutradarai Ang Lee ini bercerita tentang Henry Brogen (Will Smith), seorang pembunuh dari agen rahasia pemerintah Amerika Serikat (AS).

Henry yang sudah menua berniat untuk pensiun dari pekerjaannya itu. Setelah menyelesaikan misi terakhir, yaitu membunuh seorang pria yang disebut teroris, dia pun gantung senjata dan menikmati hidupnya di pinggiran kota.

Namun, rencana Brogan menjalani masa tua yang tenang terusik karena diburu Junior (Will Smith), seorang pembunuh muda yang gesit, teliti dan tahu setiap inci pergerakan Brogan. Junior adalah sosok hasil rekayasa genetik yang identik dengan Brandon.

Ditemani agen mata-mata Danny Zakarweski (Mary Elzabeth Winstead) dan pilot andal Baron (Benedict Wong), Brogan melawan orang-orang di balik keberadaan Junior.

Sepanjang film, penonton disuguhi adegan-adegan Henry Brogan bertatap muka langsung dengan kloningannya Junior.

Tanpa menggunakan pemeran pengganti, karakter Junior diciptakan secara digital dengan teknologi agar wajah Will Smith terlihat 30 tahun lebih muda.

Produksi film tersebut melibatkan Weta Digital, yang turut andil dalam menciptakan karakter Gollum di seri “The Lord of The Rings”.

Keputusan Ang Lee untuk mengambil gambar dengan kamera resolusi 4K dan 3D, 120 frame per second dari yang biasanya 24, menambah ketegangan aksi Brogan dan Junior.

Ang Lee, sang sutradara banyak menggunakan gambar close-up, termasuk Junior. Cara ini untuk menampilkan emosi para pemain, sekaligus membuat penonton berdebar ketika adegan laga diambil sedemikian dekat.

Lee juga banyak menggunakan pergerakan kamera dinamis mengikuti sang aktor, hasilnya, adegan kejar-kejaran Henry Brogan dengan Junior di atas sepeda motor di jalanan Cartagena, Kolombia, menjadi adegan mendebarkan dalam film ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here