Film Fast & Furious 9

0
570
views

befren.com – Film ini akan menghadirkan kembali karakter Brian O’Conner yang diperankan almarhum Paul Walker yang meninggal enam tahun lalu.

Di sisi lain, pegulat asal Amerika Serikat John Cena akan tampil dalam film Fast & Furious 9 dan ini umumkan melalui laman resmi Twitternya. “Selama hampir 20 tahun, franchise ‘Fast’ telah menghibur penggemar dan menciptakan beberapa momen sinematik terbesar dalam sejarah. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan franchise ini dan keluarga ini,” tulis Cena.

Pada Fast and Furious 7, karakter Brian O’Conner juga dihadirkan dengan memakai CGI dan body double, bahkan mereka dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 50 juta dolar Amerika. “Baru saja mendapatkan casting kisi baru untuk sesuatu.

Dan nantinya ini akan menjadi berita besar yang pasti akan kontroversial. Tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang hal itu, tetapi nanti kita akan melihatnya, ” ujar jurnalis film Daniel Richtman melalui akun Twitternya, seperti dilansir dari NME. “Sudah cukup lama mereka membawa kembali karakter Paul Walker, Brian ke FF9,” lanjutnya.

Paul Walker meninggal dunia di usia ke-40 tahun dalam kecelakaan mobil di Los Angeles pada tahun 2013. Setelah kematian Paul Walker, film yang juga diperankan oleh Vin Diesel ini ditempatkan pada “hiatus tidak terbatas” sebelum akhirnya dirilis pada 2015.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here