Film Aquaman Akan Tayang Desember 2018

0
53
views

befren.com – Arthur Curry berwujud manusia setengah atlantis yang aslinya enggan menjadi raja, enggan menjadi Aquaman.

Sutradara James Wan menggambarkan, Arthur Curry ini memiliki karakter yang cuek dan sebenarnya kasar. Aquaman bernama Arthur Curry adalah seorang penguasa kerajaan bawah laut yang terletak di Atlantis.

Tugas yang harus Aquaman hadapi ini adalah peperangan antara dua kubu.

Aquaman harus menentukan sikap antara dua kubu. Yakni penghuni daratan yang selalu saja mengotori dunia, dan juga rakyat laut.

Rakyat Aquaman sudah siap untuk melakukan invasi ke daratan.

Aquaman sendiri harus memilih keputusan yang bijaksana. Di mana ia tidak bisa merugikan salah satu pihak.

Namun usaha Arthur Curry ini mendapat banyak rintangan. Ia memiliki musuh baik di daratan juga di lautan.

Arthur Curry sendiri memiliki masa lalu tentang kejadian yang menimpa keluarganya sejak lama.

Dalam perjalanannya, Aquaman akan bertemu dengan pejuang Atlantean Mera.

Mera adalah seorang prajurit dan putri Raja Nereus. Dia dibesarkan oleh Ratu Atlanna dan dipersiapkan untuk menjadi ratu. Mera memiliki kekuatan hidrokinetik dan telepati yang memungkinkannya untuk mengendalikan lingkungan akuatiknya dan berkomunikasi dengan Atlantis lainnya

“Mereka perlahan belajar untuk menghargai budaya satu sama lain,” kata sang sutradara.

“Dia sangat terdidik dan sangat sopan dan pantas, tetapi dia juga memiliki sikap terhadap dunia permukaan. Dia tidak berpikir terlalu tinggi dari kita,” lanjut James Wan.

Dalam perjalanan menyelesaikan kasusnya, Aquaman juga akan bertemu dengan
perompak lautan tinggi Black Manta.

Black Manta adalah pemburu harta karun yang kejam dan tentara bayaran tinggi dengan bakat untuk menciptakan inovasi teknologi yang mematikan.

Aquaman sendiri digadang akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember mendatang.

Film garapan DC Comics ditulis oleh Geoff Johns, James Wan dan Will Beall.

Tokoh Aquaman atau Arthur Curry diperankan oleh Jason Momoa, Mera diperankan oleh Amber Heard, dan Black Manta diperankan oleh David Kane.

Selain film Aquaman, pada bulan Desember ini, film garapan penulis skenario The Lord of The Ring dan The Hobbit juga akan tayang.

Mortal Engines ” akan dirilis di Selandia Baru pada 6 Desember 2018 dan di Amerika Serikat pada 14 Desember 2018.

Film ini ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens dan Petter Jackson. Ketiganya adalah penulis film The Lord of The Ring dan The Hobbit.

Film Mortal Engines bercerita tentang petualangan menaklukan kota predator.

Setelah melewati masa Apokaliptik , yakni sebuah masa setelah terjadinya peperangan dahsyat antara Kerajaan Amerika dan China, membuat beberapa kota gencar melakukan pembangunan.

Perang antara kerajaan China dan Amerika tersebut telah membuat kerusakan-kerusakan dahsyat.

Usai melewati masa perang, mereka tidak lagi membangun kota seperti pada umumnya .

Kota pun kini dibangun diatas sebuah mesin yang menggunakan roda dan bisa berpindah pindah dengan cepat mengunakan kekuatan dari mesin itu sendiri yang ditenagai oleh tenaga uap .

Kota tersebut bisa bergerak seperti halnya mobil.

Tetapi pada film ini,yang bergerak adalah kota yang begitu besar dengan susunan kota yang sama dengan kota kota biasa pada umumnya .

Dengan menggunakan teknologi tersebut, bukan berarti sebuah kota bisa aman dari peperangan.

Lebih dari itu, perampasan justru terjadi. Kota predator bergerak dari satu kota ke negara lain untuk merampas. Prinsip “Yang kuat menang” dipegang teguh dalam kondisi paska perang itu .

Kota yang memiliki struktur yang lebih besar akan lebih mudah untuk menaklukkan kota kota kecil .

Mereka menaklukkan kota kota kecil dengan cara menembak dengan sebuah jangkar berantai dan langsung “melahap”nya masuk kedalam “perut” kota , mirip dengan seekor predator yang menangkap mangsanya .

Tentu bagi penduduk kota kecil, hal itu menjadi masalah. Film itu dibintangi oleh seorang tokoh bernama Hester Shaw. Film tersebut diambil dari sebuah novel karya Philip Reeve, dengan judul yang sama, yakni Mortal Engines. Mortal Engines ini disutradarai oleh Christian Rivers.

Seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) yang bergabung dengan pasukan Anna Fang (Jihae), penjahat berbahaya dan Tom Natsworthy (Robert Sheehan), diam-diam menyelinap untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa di atas roda.

 

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here