Film Ant-Man and The Wasp Tayang di Bulan Juli 2018

0
256
views

S

ama dengan kisah superhero lainnya yang memiliki kekuatan unik masing masing ,setelah peristiwa Captain America: Civil War, Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) mencoba untuk hidup tentram berama dengan keluarganya dan hidup menjadi manusia normal pada umumnya. Namun suatu ketika Scott Lang kedatangan seorang rekannya bernama Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Mereka sama-sama bisa mengecil seperti semut.  Hope bisa terbang. Hope van Dyne dan Hank Pym meminta Scott Lang untuk menjalankan sebuah misi baru. untuk Ant-Man telah dibekali sebuah kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi sekecil semut yang berfungsi untuk menyusup diberbagai kondisi. Selain menjadi sekecil semut , Ant Man juga memiliki kekuatan super untuk mengubah dirinya kembali ke ukuran semula .

Film Ant-Man and The Wasp

Kali ini, mungkin karena Batman, Spider-Man , dan Superman sudah mencapai tahap extended, maka sepertinya Marvel Studios mulai mengambil tindakan untuk mengangkat alur cerita dan mere-mark jalan cerita dari superhero lama yang kurang familiar . Tentunya tindakan ini menjanjikan sebuah proyek jangka panjang . Mungkin pada akhirnya Marvel Studios akan mulai mengangkat cerita Deni si Manusia Ikan? .

[artikel number=5 tag=”film” ]

Di film Ant-Man and The Wasp adalah sebuah aliansi pemerintahan bernama S.H.I.E.L.D telah memutuskan untuk mengirim Scott Lang untuk sebuah misi besar . Tidak hanya Scott Lang , S.H.I.E.L.D juga mengirim Hope Van Dyne bersamanya . Dalam sebuah proyek yang benama Project M.O.D.O.K , yaitu sebuah proyek mutagenic untuk menyuntikkan gen mutan kepada ratusan robot , telah membentuk ratusan robot robot pembunuh paling berbahaya di dunia . Robot robot tersebut sengaja dibuat untuk melawan aliansi pemerintahan sebagai tujuan utama project M.O.D.O.K dalam upaya menguasai negara , bahkan menguasai dunia . Dengan kekuatannya sebagai Ant-man dan The Wasp , Scott dan Hope kemudian mulai beraksi untuk membasmi robot robot pembunuh hasil dari Project M.O.D.O.K. Cukup sulit bagi Ant-Man dan The Wasp untuk membasmi robot robot M.O.D.O.K . Karena robot M.O.D.O.K telah dibentuk tanpa memilki rasa ampun dalam bertarung.

Detail (Crew) :

Jenis Film ; Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara ; Peyton Reed
Penulis ; Chris McKenna
Erik Sommers
Andrew Barrer
Gabriel Ferrari
Paul Rudd
Bintang Film ; Paul Rudd
Evangeline Lilly
Bobby Cannavale
Michael Peña
Produser ; Kevin Feige
Produksi ; Walt Disney Studios
Motion Pictures
Marvel Studios
MPAA ;
Tanggal Rilis ; 6 Juli 2018
Durasi ;
Negara ; Amerika
Bahasa ; Inggris

Pemain (Cast) :

Evangeline Lilly Sebagai Hope van Dyne / The Wasp
Judy Greer Sebagai Maggie Lang
Michelle Pfeiffer Sebagai Janet van Dyne
Hannah John-Kamen Sebagai Ghost
Paul Rudd Sebagai Scott Lang / Ant-Man
Walton Goggins Sebagai Sonny Burch
Michael Douglas Sebagai Dr. Hank Pym
Michael Peña Sebagai Luis
Laurence Fishburne Sebagai Dr. Bill Foster / Goliath
David Dastmalchian Sebagai Kurt
Randall Park Sebagai Jimmy Woo
Rob Archer Sebagai Knox
Vanessa Ross Sebagai The Hot Jogger
Abby Ryder Fortson Sebagai Cassie Lang
Joshua Mikel Sebagai Derek

 

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here