EXO D.O. Sebagai Peran Utama Dalam Remake Korea Film Taiwan ‘Secret’

0
49
views

befren.com – Aktor Do Kyung Soo (EXO D.O.) telah mengonfirmasi penampilannya dalam film mendatang ‘Secret’, sebuah remake Korea dari film Taiwan dengan judul yang sama.

Film asli Taiwan ‘Secret’ dirilis pada tahun 2008, dan merupakan film roman fantasi yang dimulai ketika seorang mantan jenius piano bertemu dengan seorang siswi yang sedang memainkan musik misterius di ruang latihan. Pada saat dirilis, telah dipuji oleh penonton karena “Melo Pemuda Legendaris” dengan cinta pertama yang segar yang melampaui ruang dan waktu, dikombinasikan dengan musik klasik yang manis.

Dalam remake mendatang, D.O. akan memainkan peran utama pria yang dimainkan oleh Ju Geol Ryun di film aslinya. D.O., anggota EXO, telah dikenal karena aktingnya yang berspektrum luas dalam drama seperti ‘100 Days My Prince’, film ‘Swing Kids’, ‘Along with the Gods’, dan ‘My Annoying Brother’. Dia diharapkan untuk menunjukkan akting emosional yang dalam melalui ‘Secret’. Rencananya, karakter utama perempuan akan dipilih setelah melalui tahapan audisi.

Film ‘Secret’ diproduksi oleh Hive MediaCorp, yang telah merilis karya besar seperti ‘Inside Men’, ‘The Man Standing Next’ dan ‘Deliver Us from Evil’, dan disutradarai oleh Heo Jin Ho, yang menyutradarai ‘Happiness’ dan ‘mother’. Itu ditulis oleh Seo Yoo Min, yang menulis ‘You Call It Passion’.

Film Korea ‘Secret‘ dijadwalkan akan diputar pada paruh kedua tahun ini.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here