Eugene Dan Uhm Ki Joon Membuat Perubahan Besar Dalam “The Penthouse”

0
86
views

befren.com – SBS “The Penthouse” telah mengungkapkan sekilas perubahan besar yang menarik yang akan datang dalam film tersebut.

Sebelumnya di The Penthouse,” Joo Dan Te (diperankan oleh Uhm Ki Joon) mulai memperlakukan Oh Yoon Hee (Eugene dari SES) dengan lebih baik setelah dia memilih untuk tidak mengungkapkan rahasianya kepada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), membuat perubahan dalam dinamika antara dua karakter ini.

Kemudian, Oh Yoon Hee menyadari bahwa dialah yang telah mendorong Min Seol Ah (Jo Soo Min) hingga meninggal, dan dia mengambil keputusan mengejutkan untuk menutupi insiden tersebut dengan membakar kalung apel Min Seol Ah, bersamanya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Joo Dan Te dan Oh Yoon Hee bertemu untuk makan di restoran hotel yang megah sambil mencoba untuk saling menceritakan niat satu sama lain.

Oh Yoon Hee datang ke restoran dengan gaun hitam seksi dan sepatu hak merah — dan dengan ekspresi tegas di matanya. Sementara itu, Joo Dan balas menatapnya dengan senyum lembut, sedikit menggoda, menimbulkan pertanyaan mengapa kedua karakter bertemu satu sama lain di luar kantor.

Produser “The Penthouse” menggoda, “Melalui pertemuan Oh Yoon Hee dan Joo Dan Te, dua orang yang paling dekat dengan pembunuhan Min Seol Ah, akan ada guncangan besar lainnya dalam hubungan antara karakter drama. . ”

Produser melanjutkan “badai hebat akan bertiup dengan hebat melalui ‘The Penthouse’ sekali lagi saat drama berlomba menuju final, jadi harap menantikannya.”

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here