Drama ‘Dear.M’ Ditunda Tayang Terkait Kontroversi Park Hye Soo

0
107
views

befren.com – Masa depan drama KBS 2TV ‘Dear M’ yang dibintangi aktris Park Hye Soo, yang terlibat dalam tuduhan kekerasan di sekolah, menjadi tidak pasti.

Pada 24 Februari lalu, drama ‘Dear.M’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari telah menghilang dari jadwal penayangan KBS.

Seorang pejabat dari tim ‘Dear.M’ menjawab bahwa, “Belum ada masalah yang dikonfirmasi seperti pembatalan atau perubahan formasi. Saat ini kami sedang berdiskusi dengan berbagai cara. Kami akan segera mengungkapkan hasilnya dan membuat pengumuman resmi.”

Karena ‘Dear.M‘ adalah drama pra-produksi 100%, tim produksi tampaknya menderita.

Baru-baru ini, beberapa netter diduga mengklaim bahwa mereka dilecehkan secara seksual oleh aktris Park Hye Soo saat SMP dan perguruan tinggi. Agensi Park Hye Soo, studio Santa Claus Entertainment, membantah semua tuduhan dan mengisyaratkan tindakan hukum. Namun, kontroversi tersebut belum mereda. Hal inilah yang diyakini menjadi alasan mengapa ‘Dear.M’ menghilang dari jadwal KBS.

Selain itu, setelah rumor dugaan kekerasan sekolah, Park Hye Soo juga tidak muncul di ‘Jung Eun-ji Song Plaza’ KBS Cool FM dan ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ KBS2, yang dijadwalkan menjadi bintang tamu untuk mempromosikan ‘Dear .M ‘.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here