Doctor Strange 2 Mendatangkan Penulis Baru

0
235
views

befren.com – Sama seperti sekuel Doctor Strange dari Marvel Studios yang mendapatkan sutradara baru, proyek ini juga mendapatkan penulis baru.

Sam Raimi sedang bernegosiasi untuk membuat film Marvel-nya kembali untuk mengambil alih tugas mengerjakan proyek setelah Scott Derrickson  keluar awal 2016 karena perbedaan kreatif.

Jade Bartlett adalah penulis sebelumnya tentang Multiverse of Madness dan proyek ini dicap oleh Marvel sebagai film menakutkan pertamanya. Betapa menakutkannya menjadi salah satu titik gesekan kreatif – Marvel tidak mengomentari kepergian Derrickson dan tidak memiliki komentar tentang perekrutan Waldron. Membawa sutradara baru dan penulis baru dapat menunjukkan pengerjaan ulang proyek yang lebih luas daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Loki milik Waldron adalah salah satu dari tiga seri Marvel yang merupakan gelombang pertama dari pertunjukan perusahaan yang akan mengudara pada layanan streaming Disney yang tumbuh cepat (The Falcon and the Winter Soldier dan WandaVision). Kepindahannya ke proyek Marvel lain menunjukkan perusahaan menyukai apa yang dilihatnya sejauh ini dan ingin mempertahankannya.

Dia berada dalam posisi yang patut ditiru karena memiliki tiga pertunjukan yang akan diproduksi tahun ini. Di atas Loki, yang mulai syuting bulan ini, ada Heels, sebuah drama keluarga untuk Starz dengan Paramount Television dan Lionsgate yang memiliki urutan seri yang ia layani sebagai pencipta dan penulis serta menjalankan ruang penulis. Ketiga, ada Florida Man, yang memiliki pesanan pilot dari AS dan Steven Soderbergh sebagai salah satu produsen. Waldron bertindak sebagai pencipta drama kriminal yang mengadaptasi buku Making Jack Falcone.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here