DC Mengungkap Sejarah Tersembunyi Komik Generasi

0
252
views

befren.com– Perjalanan ke masa depan jagat buku komik DC dimulai dengan rilis Free Comic Book Day Generation Zero pada awal Mei, tetapi sekarang terungkap bahwa masalah hanyalah yang pertama dari serangkaian masalah khusus yang mengungkap sejarah alam semesta.

Secara masuk akal, Generation Zero – sekarang diberi judul Gods Among Us – akan diikuti oleh Generasi Satu hingga Generasi Lima, serangkaian masalah khusus yang tampaknya memulihkan dan menekankan gagasan bahwa alam semesta pahlawan super DC telah bertahan selama beberapa dekade dan beberapa generasi karakter, dengan sudut pandang karakter termasuk Wonder Woman, Alfred Pennyworth dan the original Green Lantern, Alan Scott.

DC berjanji bahwa lima masalah akan menjawab pertanyaan seperti “Karakter mana yang benar-benar mengantarkan pada awal Super Heroes, menginspirasi semua sisanya ?,” “Apa alasan sebenarnya di balik pensiunnya Society Society of America?” dan, anehnya, “Aliansi apa yang membuat dinasti keluarga Wayne tetap hidup setelah kematian Thomas dan Martha?”

Generasi Satu: Age of Mysteries adalah yang pertama dari lima masalah, dengan kisah yang ditulis oleh Brian Michael Bendis, Dan Jurgens, Andy Schmidt, Robert Venditti dan Joshua Williamson. Artis Doug Mahnke, Bryan Hitch, Mikel Janín, Ivan Reis dan David Marquez terlibat dalam masalah-masalah individu; Schmift dan Mahnke adalah tim kreatif individu untuk Age of Mysteries.

Masalah berikutnya akan berjudul Generasi Dua: Age of the Metahuman, Generasi Tiga: Age of Crisis, Generasi Empat: Age of Rebirth dan Generasi Lima: Age of Tomorrow, menurut penerbit.

Dalam sebuah pernyataan tentang seri tersebut, penerbit DC Dan DiDio mengatakan, “Seri spesial Generasi dibuat untuk menghidupkan timeline DC yang baru. Dengan Generasi Satu: Age of Mysteries dan setiap volume berikutnya, kami akan menyorot sejarah 80 tahun lebih penerbitan DC semesta sambil memetakan arah masa depan yang cerah dari karakter DC. Semua kisah dan acara terhebat kami akan menciptakan latar belakang dan konteks untuk petualangan baru hebat yang telah kami rencanakan. Semuanya penting, dan kami menjamin akan ada kejutan di sepanjang jalan! ”

Perlu dicatat bahwa isu-isu Generasi akan diterbitkan pada saat yang sama dengan Dark Nights: Death Metal, alur cerita acara oleh Scott Snyder dan Greg Capullo. Menghubungkan berbagai rangkaian sejarah DC untuk mengungkap kebenaran dari jagat raya pahlawan supernya. Sangat mungkin kedua hal ini terhubung.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaRombongan Peziarah Mengalami Kecelakaan
Berita berikutnyaJodoh di Depan Rumah #04
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here