DC Memperluas Program Rilis Komik Digital Pertamanya

0
122
views

befren.com – Toko buku komik masih ditutup di seluruh dunia, DC telah mengumumkan perluasan program DC Digital First-nya, yang merupakan serialisasi materi dalam format digital.

“Penggemar buku komik menginginkan lebih banyak akses ke konten daripada sebelumnya,” kata kepala kreatif dan penerbit DC, Jim Lee, Senin dalam sebuah pernyataan. “Strategi ini dimaksudkan untuk memberikan konten harian kepada penggemar dengan segera, dan juga untuk memastikan bahwa ketika toko komik membuka kembali untuk bisnis, mereka akan memiliki konten dan produk baru yang diinginkan oleh pelanggan mereka. Sementara itu, kami akan memicu dan melindungi permintaan komik dengan benar, membuat penggemar tertarik pada karakter dan cerita kami. ”

Sampai saat ini, program DC Digital First telah berfokus pada ikatan materi dengan adaptasi media properti DC, termasuk Injustice: Gods Among Us dan DC Comics: seri Bombshell, serta beberapa judul yang terkait dengan The CW’s Arrowverse shows . Baru-baru ini, DC meluncurkan Batman: The Adventures Continue, yang meluas ke dunia seri Batman animasi 1990-an yang populer.

Judul pertama yang dirilis sebagai bagian dari ekspansi baru adalah Superman: The Man of Tomorrow, Batman: Gotham Nights, Wonder Woman: Agent of Peace, Aquaman: Deep Dives, Flash: Manusia Tercepat Hidup, Swamp Thing: New Roots dan DC Super Hero Girls: Infinite Frenemies, masing-masing memulai debutnya sebagai buku individual yang sebelumnya telah diserialisasi dalam berbagai seri Giant 100-Page Giant market-market DC.

“Saya benar-benar ingin menekankan bahwa komik cetak yang dijadwalkan dan diminta secara rutin, tersedia secara tradisional pada hari Rabu, akan terus tersedia hari-dan-tanggal secara digital pada hari Selasa bergerak maju,” tambah Lee. “Di sisi lain, komik DC Digital First akan dirilis tujuh hari seminggu, dengan pakaian dagang yang sangat berbeda yang akan membedakan judul-judul ini dari versi fisik.”

Berita ekspansi mengikuti pengumuman DC minggu lalu bahwa ia akan mengirim pilihan terbatas buku komik baru ke toko-toko di Amerika Utara mulai 28 April, menggunakan perusahaan distribusi baru sementara Diamond Comic Distributor – yang sebelumnya secara eksklusif menangani rilis masalah tunggal DC – tetap tertutup sampai pada akhir Mei.

Selain itu, DC pada hari Senin meluncurkan DC Essential Reads, promosi digital baru yang akan merilis edisi pertama dari sejumlah penjualan terlaris dan diakui kritis berjalan secara gratis untuk jangka waktu terbatas. Judul yang termasuk dalam promosi ini, yang berlangsung hingga 8 Juni, akan mencakup Watchmen No. 1, The Sandman No. 1 dan Doomsday Clock No. 1.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here